Pekan lalu, produsen perangkat pintar yang didukung Xiaomi, Huami, telah membocorkan tampilan Huami Amazfit Pop melalui video teaser di Weibo.
Saat ini, perusahaan telah meluncurkan jam tangan pintar baru di China bernama Amazfit Pop untuk musim penjualan “Double 11” sejak 19 Oktober kemarin.

Pihak perusahaan telah secara resmi mengumumkan Amazfit Pop di pasar China dan mengungkapkan semua detail produk, termasuk spesifikasi, fitur, harga, serta ketersediaan perangkat.

Baca Juga : Amazfit Neo, Smartwatch Retro yang Tidak Bikin Kantong Jebol

Amazfit Pop menampilkan layar warna HD 1,43 inci dan menawarkan resolusi layar 320 x 302 piksel serta kerapatan piksel 305ppi. Perusahaan juga memuat 50 tampilan jam yang berbeda dan mendukung pembuatan tampilan jam khusus menggunakan foto.

Jam tangan pintar yang tahan air di kedalaman hingga 50 meter ini, hadir dengan dukungan 60 mode olahraga. Dilengkapi juga untuk melacak berbagai hal termasuk jarak tempuh, kecepatan, detak jantung, kalori, dll. Smartwatch ini memiliki dukungan untuk pemantauan detak jantung 24/7 (sepanjang waktu) dan dilengkapi dengan deteksi oksigen darah SpO2.

Sesuai dengan klaim perusahaan, perangkat ini juga dapat memberi tahu pengguna tentang dampak latihan atau olahraga yang sedang mereka lakukan dan memperingatkan pengguna jika latihan tersebut terlalu membebani jantung. Selain itu, terdapat pula fitur pendukung lainnya seperti pemberitahuan atau notifikasi, peringatan, cuaca, kontrol musik, alarm, dll.

Foto : Gizmochina

Huami Amazfit Pop dilengkapi dengan dukungan untuk pemantauan tidur, pemantauan stres, pelatihan pernapasan, manajemen siklus fisiologis, dan sistem penilaian kesehatan PAI. Perangkat ini juga dilengkapi dengan NFC, yang dapat memudahkan pengguna dalam menggunakannya untuk perjalanan bus atau pembayaran offline Alipay. Adapun daya tahan baterainya yang bisa bertahan hingga sembilan hari dengan sekali pengisian daya.

Huami Amazfit Pop dibanderol dengan harga 349 yuan atau sekitar $ 52 (Rp 760 ribuan). Huami akan mulai mengirimkan perangkat ini pada tanggal 1 November. Perusahaan juga menawarkan diskon menarik berupa potongan harga sebesar 50 yuan atau sekitar $ 8 (Rp 117 ribuan) kepada konsumen yang melakukan pemesanan pre-order.

Baca Juga : Huawei Siap Rilis Dua Smartwatch Baru di Jepang Bulan Depan

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *