Foto: Google

Teknologi.Id – Setelah menghadirkan game konsol Animal Crossing pada bulan Maret lalu, Nintendo juga ikut mengeluarkan Switch dengan tema game tersebut. Namun, produk tersebut langsung terjual habis karena memang dikeluarkan dalam jumlah yang terbatas dan banyak peminatnya.

Bagi yang masih ingin memiliki konsol Switch edisi khusus ini, kalian tidak perlu khawatir. Kini, pihak Nintendo secara resmi telah memberikan konfirmasi bahwa Switch edisi khusus Animal Crossing: New Horizons akan dijual kembali di Amerika Serikat dan beberapa negara di dunia.

Baca Juga: Nintendo Bakal Turunkan Harga Pengontrol Switch di Jepang

Nintendo Switch edisi Animal Crossing: New Horizons sudah tersedia di berbagai e-commerce besar, seperti Best Buy, GameSpot, dan Amazon. Konsol Switch yang terbatas ini dijual seharga US $299 atau jika dirupiahkan sekitar 4 juta rupiah.

Foto: Google

Jika kamu membeli konsol Switch edisi khusus Animal Crossing: New Horizons, kamu akan mendapatkan sepasang Joy-Con controllers berwarna hijau dan biru pastel yang dilengkapi dengan tali.

Selain itu, di dalam bundle ini juga terdapat earphone, kabel USB 2.0, dua buah memory card, dock, dan case. Pada bagian depan dock (tempat menyimpan Switch)terdapat ilustrasi hewan rakun dari tokoh game tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa dalam bundle penjualan Switch edisi khusus Animal Crossing: New Horizons, belum termasuk software game itu sendiri. Jadi, kamu harus membelinya secara terpisah.

Pihak Nintendo juga mengklaim bahwa mereka tidak akan mengeluarkan edisi khusus lagi selain Animal Crossing: New Horizons sampai akhir tahun ini.

Baca Juga: Nintendo Berhasil Tangkap Dua Hacker Konsol Switch

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *