Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa antologi game Halo: Master Chief Collection akan dioptimalkan sepenuhnya untuk konsol Xbox Series X/S.

Halo: Master Chief Collection yang bakal hadir di Xbox Series X/S akan berjalan pada 120 frame per detik baik dalam mode campaign maupun multiplayer. Layar terpisah juga akan menerima beberapa peningkatan, bahkan game ini akan mendapat dukungan 4K untuk Seri X.

Dikonfirmasi bahwa, upgrade ini akan tersedia mulai tanggal 17 November mendatang. Sementara mereka yang telah memiliki game tersebut akan menerima salinan gratis. Game ini juga tersedia di layanan langganan game Microsoft dan Xbox Game Pass.

Baca Juga : Halo, Smart Speaker Acer yang Gunakan Google Assistant

Halo: The Master Chief Collection adalah antologi yang mencakup Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, Halo 3: ODST, Halo Reach, dan Halo 4. Kompilasi ini awalnya dirilis di Xbox One, tetapi baru saja porting ke PC pada akhir 2019. Setiap game di Master Chief Collection menerima peningkatan grafis. Pada edisi Halo 2, bahkan menerima desain ulang dengan definisi tinggi, audio yang lengkap, dan cut-scene yang eksklusif.

Dilansir dari The Verge, rilisnya edisi lengkap Halo: The Master Chief Collection di konsol terbaru saat ini merupakan pemanfaatan momen yang sangat baik atas tertundanya perilisan Halo: Infinite hingga tahun depan. Berita ini juga akan menjadi daya tarik bagi penggemar Halo yang mungkin memainkan game tersebut di Xbox One (atau PC), tetapi ingin memainkannya di versi kompilasi yang lebih optimal menggunakan Xbox Series X/S.

Baca Juga : Pengguna Xbox Game Pass Ultimate akan Dapat Akses ke EA Play

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *