Asuransi Jiwasraya

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tengah melaksanakan pengkinian data atau melengkapi data terbaru dari seluruh pemegang polis. Pengkinian data dilaksanakan seiring dengan program penyelamatan polis atau restrukturisasi yang ditargetkan dapat disosialisasikan dalam waktu dekat.

Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya, Fabiola Sondakh menyampaikan pengkinian data dilakukan untuk memvalidasi sekaligus melengkapi data terbaru, bila terdapat perubahan dari para pemegang polis. Dia berharap seluruh pemegang polis bisa berpartisipasi dalam pengkinian data tersebut.

Pengkinian tersebut sudah disiapkan sejak Agustus lalu dengan berbagai infrastruktur layanan terkait upaya pengkinian data. “Kami berpikir data terbaru adalah pijakan kegiatan korespondensi yang akan dilakukan secara intensif dengan pemegang polis menjelang program restrukturisasi, ” kata Fabiola dalam keterangan resmi, Jumat (23/10).

Dia mengatakan Jiwasraya telah mengumumkan hal ini kepada pemegang polis yang terdaftar, melalui pesan singkat (SMS) secara masif. Selain itu, manajemen Jiwasraya melakukan sosialisasi melalui website maupun media sosial perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *