Kabar baik bagi pecinta game online multiplayer PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Mereka akan segera menghadirkan PUBG Season 9.

Baca Juga: Xiaomi Fast LCD Monitor Rilis di China, Cepat dan Minimalis

Dalam update tersebut, PUBG akan menghadirkan beberapa perubahan bagi para penggemar battle royale, termasuk adanya peta baru bernama Peta Paramo (Paramo Map).

Update PUBG Season 9 tersebut didemonstrasikan pada trailer PUBG yang dirilis hari ini. Sebelumnya, pada awal bulan ini, developer PUBG Corporation mengumumkan bahwa musim selanjutnya PUBG akan berfokus pada Paramo. Paramo sendiri ialah peta yang berlokasi pada dataran tinggi misterius dan tersembunyi di atas awan.

Namun, PUBG Season 9 ini akan lebih pendek dari musim-musim sebelumnya. Walau begitu, dikutip dari Screenrant pada Jumat (23/10), developer berjanji bahwa pihaknya akan memberikan kualitas terbaik untuk musim tersebut.

Saat ini, PUBG sudah menyediakan daftar lengkap mengenai update versi 9.1 mendatang. Dalam daftar tersebut, tertera mengenai info detail Peta Paramo, dan apa yang membedakannya dari peta-peta lain.

Peta berukuran 3×3 dengan 64 pemain ini memiliki zona biru yang akan menyusut lebih lambat dari peta lain dan tidak memiliki zona merah. Untuk mengimbangi keuntungan tersebut, pemain yang berada di luar zona biru akan mendapatkan kerusakan yang lebih parah daripada biasanya. Kendaraan yang bisa digunakan di Peta Paramo hanyalah sepeda motor.

Baca Juga: Google Docs Capai 1 Miliar Kali Unduhan di Play Store

Developer PUBG mengungkapkan bahwa patch 9.1 ini hanyalah berupa rilis pertama untuk musim ini, selanjutnya akan disusul versi 9.2. Update dari Season 9 ini akan menampilkan berbagai konten terbaru. Namun, sebuah karakter PUBG yang terkenal akan menjadi fokus utama dalam update game tersebut.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *