Salah satu animator asal India yang sekaligus menjadi fans game Among Us membuat sebuah video animasi trailer horor. Dia adalah Rahul yang mengunggah video tersebut di channel YouTube-nya yang bernama Flash in Rahul pada 21 Oktober kemarin. Video yang berdurasi hampir 2 menit itu menampilkan sisi gelap dari pembunuhan yang dilakukan oleh Impostor terhadap Crewmate di game Among Us.

Flash in Rahul mengupload “Among Us Horror Trailer” dalam rangka memeriahkan Halloween. Permainan ini seperti versi John Carpenter’s The Thing (1982) yang dapat dimainkan dengan pemain harus mencari tahu siapa Impostor di tengah-tengah mereka sebelum Impostor itu membunuh mereka semua. Trailer horor ini memuat ulang pembunuhan yang konyol dalam game dengan mengubahnya menjadi tampilan yang menyeramkan.

Baca Juga : Trik Mendapatkan Skin Gratis di Among Us, Auto Kece!

</iframe

Popularitas Among Us ini rupanya mendatangkan sejumlah karya seni dari para penggemar dan proyek lainnya. Menjamurnya karya dari game ini mungkin dikarenakan oleh sejumlah faktor; seperti pengambilan animasi pada game yang mudah ditemukan, gaya seni karakternya yang sederhana, dan alur cerita game yang menarik. Flash in Rahul di YouTube pun nampaknya tidak mau kehilangan kesempatan ini.

Meskipun Microsoft dan Sony sedang bersiap untuk mengubah pasar game melalui peluncuran konsol generasi berikutnya, game Among Us yang relatif sederhana ini terus meningkat sebagai sebuah sensasi secara online. Versi seluler Among Us hampir sepopuler Pokemon GO ketika diluncurkan pada tahun 2016, dan ini terus berlanjut dengan menghasilkan angka yang hampir memecahkan rekor.

Dilansir dari Gamerant, Gitaris Dragonforce Herman Li mengatakan bahwa kemungkinan akan memainkan Among Us di Twitch pada masa depan. Hal ini menjadi pertanda bahwa game Among Us belum menunjukkan adanya pengurangan penggemar dan penurunan popularitas semenjak menjadi viral.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan di Game Android

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *