PENURUNAN BATASAN BEA MASUK BARANG IMPOR DARING

Perusahaan e-commerce, JD.ID meluncurkan fitur AR Make-up Try-On yang memungkinkan pengguna mencoba produk kecantikan di aplikasi. Layanan berbasis teknologi realitas tertambah (augmented reality/AR) ini juga sudah diadopsi oleh Shopee di platform-nya pada tahun lalu.

Melalui fitur tersebut, konsumen JD.ID dapat mencoba lipstik, eyeliner, eyebrow, eyeshadow, mascara, foundation, face powder,  dan blush on secara virtual. Setelahnya, pelanggan bisa berswafoto dan menyimpan hasilnya di ponsel pintar (smartphone).

JD.ID bekerja sama dengan beberapa merek (brand) kecantikan seperti Wardah, Emina, Make Over, Maybelline, L’Oréal, Nacific Cosmetic, I’m Meme, Somethinc, Pixy, Safi, dan Marina Glow Ready untuk menyediakan fitur berbasis AR tersebut. Perusahaan menargetkan ada lebih banyak korporasi yang bermitra ke depan.

“Melalui fitur AR Make-up Try-On’,  kami berupaya memudahkan proses belanja para pelanggan dan menawarkan pengalaman baru dalam membeli produk kecantikan secara online, ” kata Head of Beauty Retail JD.ID Liana Heryono dikutip dari siaran pers, Selasa (27/10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *