Apakah kalian salah satu orang yang mendadak mengadakan konser mini ketika sedang bernyanyi?

Kabar baik untuk para penyanyi kamar mandi: Ampere menyediakan speaker Bluetooth bertenaga air yang bisa dipasang di kepala pancuran.

Baca juga: Masa Depan Perusahaan Bergantung Pelatihan Karyawan Saat ini

Perangkat ini akan mendeteksi apabila ada air mengalir untuk menyalakan generator listrik tenaga air yang akan mengisi baterai speaker sehingga bisa digunakan untuk memutar lagu.

Shower Power mirip dengan speaker bertenaga air yang sebelumnya sudah ada, Hyquadio, namun Ampere menambah opsi yang lebih banyak untuk mengontrol speakernya.

Dengan ditenagai baterai sebesar 2500 mAh, speaker ini bisa digunakan untuk memutar lagu sampai lebih dari 80 jam pada volume maksimal. Jika air dimatikan, speaker ini bisa digunakan sampai 17 jam. Speaker ini juga bisa diputar tanpa henti (dengan terus menyalakan air) pada volume 60-70 persen.

Baca juga: Pakai Kecilin VPN+ Bisa Hemat Kuota dengan Akses Cepat

Speaker Ampere ini diklaim memiliki suara 3 dimensi dan bass yang berat, namun hasil suaranya masih bisa berbeda tergantung ‘kepala’ pancuran yang digunakan.

Droplet, aksesori tambahan untuk speaker ini bisa membantu menghasilkan suara yang lebih baik. Speakernya sama dengan Shower Power, namun tidak ditenagai oleh air. Perangkat ini bisa dihubungkan ke Shower Power dan ditempatkan di mana saja yang tidak terjangkau oleh Shower Power..

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *