Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Polres Pasuruan Kota, bertempat di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan, Sabtu (31/10/2020). 

Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota melaksanakan konferensi pers tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan secara bersama sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kronologi tempat dan waktu kejadian pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020, sekira jam 23.30 Wib, di Jalan raya Lekok  Tepatnya di depan SMPN I  Lekok masuk Desa Branang kec lekok kab pasuruan.

“Hari ini dari Polres Pasuruan Kota satreskrim mengungkap kasus pembunuhan atau pengeroyokan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia yang terjadi diwilayah Kec Lekok Kab Pasuruan masuk wilayah hukum polres Pasuruan kota. Polsek Lekok dan dibantu Polres Pasuruan Kota melakukan penyelidikan kemudian melakukan upaya penangkapan dan berhasil 6 orang tersangka. Korban mengalami luka tusuk badik yang mengenai pada bagian Rusuk , perut bagian bawah sebelah kiri dan betis sebelah kiri dengan luka tusuk. Mereka berbuat karena pengaruh minuman keras , sehingga kehilangan akal sehat” tegas Kapolres Pasuruan Kota.

Kegiatan berakhir pukul 09.50 Wib, selama berjalan aman dan kondusif.

d.p

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Polres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *