BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Calon Wakil Bupati sITUBONDO nomor urut 2 Abu Bakar Abdi, Apt., M.Si blusukan ke Pesisir Desa Kilensari kecamatan Panarukan menemui sejumlah nelayan. Minggu 1/11/2020.
Blusukan yang dilakukan Abu Bakar Abdi dengan didampingi oleh para relawannya menyerap aspirasi masyarakat Pesisir desa Kilensari yang mayoritas Nelayan, sembari mensosialisasikan Hidup sehat sesuai protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Ditengah pandemi seperti ini sebaiknya tetap memakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak, karena dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bapak – bapak, ibu –ibu ini juga turut mencegah penularan virus,”Ucap Calon Wakil Bupati nomer 2 tersebut sembari memakaikan masker.
Calon Wakil Bupati nomer ururt 2 tersebut sengaja datang ke perkampungan nelayan untuk mengetahui secara langsung geliat ekonomi masyarakat pesisir serta keluhan nelayan dalam penangkapan ikan dan hal kesehatan dalam masa new normal.

“Nanti kita lanjutkan program Berobat kesehatan gratis dengan memaksimalkan kartu nelayan dan akan menghidupkan kembali sistem lelang ikan di TPI agar harga ikan bisa naik, selain itu kita akan memaksimalkan UMKM dari sektor perikanan,”Ucapnya terhadap salah satu warga.

Kedatangan Mantan Kepala Dinas Kesehatan inipun dijadikan kesempatan oleh warga untuk berswafoto bersama Calon nomer urut 2 itu, Abu Bakar Abdi dan tim juga membagikan masker secara gratis kepada para nelayan yang ditemui sepanjang bibir pantai.

The post Blusukan ke Pesisir Kilensari, Calon wakil Bupati Abu Bakar Abdi Serap Aspirasi Nelayan appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *