Sebuah perusahaan internet yang berbasis di Negeri Paman Sam, Yahoo, dikabarkan telah merilis produk smartphone perdana mereka. Smartphone tersebut diberi nama Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y. Ponsel entry-level terbaru ZTE ini sudah dibekali dengan sejumlah aplikasi bawaan Yahoo seperti Yahoo Mail, Yahoo News, Yahoo Sports, dan Yahoo Weather.

Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y memiliki layar yang berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD (1.440 x 720 piksel). Dari penampakan casing-nya, bezel yang dirancang pada smartphone ini pun bisa dikategorikan tebal. Sementara, untuk memenuhi kesan Yahoo, dibagian punggung ponsel didesain dengan warna ungu khas Yahoo dan dibuat bergaris.

Baca Juga : Yahoo Groups Tutup 15 Desember, Akhir dari Era Internet Lama

Untuk kamera, smartphone ini memiliki satu buah kamera selfie yang terletak di bagian atas ponsel dengan resolusi 5MP dan kamera belakang dengan resolusi 8MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur dual rear-flash dan front facing-flash. Sensor yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu fingerprint dan face-unlock yang telah menyediakan lightning-fast access.

Ponsel ini ditenagai dengan chipset Mediatek Helio A22, RAM 2 GB, media penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas hingga 2 TB dengan kartu micro SD, baterai berkapasitas 2.660 mAh, serta sudah menjalankan OS Android 10.

Di Amerika Serikat, ZTE Blade A3Y dihargai dengan 49 dollar AS atau sekitar Rp 729 ribuan. Dengan harga tersebut, pembeli sudah bisa mendapatkan akses situs Yahoo Mobile. Hadirnya kartu SIM Yahoo Mobile yang sudah di-bundling pada ZTE Blade A3Y, pemilik ponsel bisa langsung menikmati benefit berupa akses internet, telepon, dan SMS tanpa batas secara cuma-cuma.

Selain layanan internet unlimited, pelanggan Yahoo Mobile juga akan mendapatkan benefit Yahoo Mail Pro, atau akses e-mail tanpa iklan (ad-free), serta layanan dukungan premium Yahoo Plus Support. Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y sudah tersedia dan dapat dibeli di website yahoomobile.com.

Baca Juga : Modul Kamera iPhone 12 Sulit Direparasi oleh Pihak Ketiga

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *