PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG KEDUA

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (PMO) membuka pendaftaran kartu prakerja gelombang 11 pada hari ini, Senin (2/11) pukul 12.00 WIB. Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, total kuota yang disediakan sekitar 400 ribu orang.

“Pendaftaran gelombang 11, yang merupakan gelombang tambahan, dibuka pada hari Senin, 2 November 2020, pukul 12.00 WIB dengan kuota hampir 400.000, ” kata Louisa dalam pesan singkat, Senin (2/11).

Menurutnya, keputusan tersebut diambil lantaran tingginya animo masyarakat terhadap program kartu prakerja. Adapun, pihak yang sudah pernah mendaftar di situs kartu prakerja dapat langsung bergabung dalam proses seleksi gelombang 11.

Louisa menambahkan, Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini. Bagi mereka yang akan lolos menjadi peserta, diharapkan tidak lalai untuk melakukan pembelian pelatihan dalam 30 hari setelah dana diterima. “Ini agar kepesertaannya tidak tercabut, ” ujar dia.

Sebagaimana diketahui, PMO kartu prakerja sebelumnya mencabut kepesertaaan 310.212 peserta dari gelombang 1-7. Oleh …

Selengkapnya : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka, Kuota Hampir 400 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *