Apakah kamu ingin meningkatkan kemampuan mengedit foto dengan menggunakan Photoshop namun bingung harus memulai dari mana?

Inilah kabar baik bagi kalian. Photoshop Virtual Summit II akan segera digelar dalam waktu dekat.

Acara ini akan digelar secara online yang menawarkan pelatihan Photoshop secara gratis selama 5 hari dengan beberapa ahli di seluruh dunia.

Baca juga: Video Baby Shark Paling Banyak Ditonton di YouTube

Photoshop Virtual Summit II diselenggarakan oleh instruktur Photoshop Dave Cross yang telah melatih berbagai fotografer dan retouchers sejak dua dekade lalu. Sebelumnya, Cross sudah berhasil mengadakan KTT pertama pada bulan April lalu.

Akan ada lebih dari 30 jam kelas yang bisa diikuti dengan instruktur Ben Wilmore, Colin Smith, Dave Cross, Matt Kloskowski, Lisa Carney, Glyn Dewis, Anya Anti, Corey Barker, Blake Rudis, Kristina Sherk, Mark Heaps, dan Sebastian Michaels.

Kelas-kelas tersebut akan mencakup berbagai subjek yang mencakup seluruh tingkatan pengguna, mulai dari pemula Photoshop sampai profesional.

Baca juga: Raih Skin Epic Free dan Bonus UniPin Credits hanya di UniPin

Beberapa bocoran topiknya adalah The Logic of Adjustments, Photoshop Lighting Techniques, Creative Texture Blending, Workflow Efficiency, Intro to Color Management, Advanced Selections and Masking, Practical Actions & Automation, Layers Beyond the Basics, Frequency Separation for Beginners, Photoshop Power Session, Introduction to Color Lab, dan banyak lagi.

Seluruh pelatihan ini bersifat gratis selama proses live streaming dan akan tersedia secara gratis sampai 48 jam setelahnya.

Rekaman kelas-kelas ini akan tersedia tanpa batasan waktu dengan membayar tiket VIP sebesar USD 147, dengan mendapat tambahan catatan dan file yang bisa diunduh.

Photoshop Virtual Summit II akan diadakan mulai 9-13 November 2020 dan kamu bisa mendaftarkan diri di sini.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *