Tak terasa jika PlayStation 5 (PS5) akan hadir sekitar seminggu lagi. PS5 sedang dalam menuju peluncurannya pada tanggal 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Australia, dll serta 19 November di negara lainnya. Sementara itu, untuk terus menumbuhkan vibes yang ada di masyarakat, akhirnya telah rilis harga pre-order untuk 10 game PS5.

Berikut adalah 10 game yang akan tersedia untuk PS5, beserta harga pre-ordernya :

1. Devil May Cry 5 Special Edition – Rp 553.000

Foto : Gamebrott

Devil May Cry 5 adalah permainan video aksi dan petualangan hack and slash yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Setelah Tokyo Game Show 2018, Devil May Cry 5 memenangkan penghargaan “Future Division” dari Japan Game Awards. Devil May Cry 5  merilis Special Edition-nya untuk dapat dimainkan di konsol generasi terbaru, PS5.

2. Temtem – Rp 579.000

Foto : PlayStation

Setelah delapan bulan hadir di PC, dan lebih dari 19 juta Tems dijinakkan, Temtem membuat debut konsolnya secara eksklusif di PlayStation 5, dengan Early Access dimulai pada 8 Desember mendatang. Dunia Temtem dibagi menjadi enam pulau utama. Pemain harus melewati pulau-pulau ini dalam sebuah perjalanan. Nantinya, akan ada lebih dari 100 Tems yang unik yang dapat ditangkap. Pemain juga dapat bertemu dengan pemain lainnya untuk bertempur, berdagang, atau hanya sekedar berkenalan dan mengobrol.

3. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales – Rp 729.000

Foto : Push Square

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Dalam petualangan terbarunya, Miles Morales yang masih remaja sedang menyesuaikan diri dengan rumah barunya sambil mengikuti jejak mentornya, Peter Parker sebagai Spider-Man baru. Singkat cerita, terjadi perebutan kekuasaan yang sengit dan dapat menghancurkan rumah barunya tersebut. Calon pahlawan itupun akhirnya menyadari bahwa dengan kekuatan yang besar, akan datang pula tanggung jawab yang besar.

4. Assassin’s Creed Valhalla – Rp 749.000

Foto : Gamexrant

Assassin’s Creed Valhalla adalah video game role-playing (RPG) yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Seri ini adalah yang ke- 22 dalam seri Assassin’s Creed, dan penerus game Assassin’s Creed Odyssey 2018. Mengambil latar tahun 873 M, permainan ini menceritakan tentang sejarah alternatif dari invasi Viking ke Inggris.

5. Watch Dogs: Legion – Rp 749.000

Foto : CDkeys

Watch Dogs: Legion adalah game aksi-petualangan tahun 2020 yang diterbitkan oleh Ubisoft dan dikembangkan oleh Toronto Studio. Ini adalah edisi ketiga dalam seri Watch Dogs, dan sekuel Watch Dogs 2 yang pertama kali terbit pada tahun 2016. Watch Dogs: Legion adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga dan mengambil lokasi di London. Pemain dapat menjelajahinya dengan berjalan kaki, memanfaatkan gerakan parkour, menaiki kendaraan, atau perjalanan cepat melalui stasiun bawah tanah.

Baca Juga : Ini 10 Game Terbaik PS5 untuk Dua Pemain

6. Sackboy A Big Adventure – Rp 879.000

Foto : PlayStation

Sackboy: A Big Adventure adalah game platform yang menampilkan berbagai perspektif dan gerakan 3D. Game ini memungkinkan untuk dimainkan hingga empat orang untuk bermain bersama.

7. Godfall – Rp. 999.000

Foto : GameReactor

Godfall adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Counterplay Games dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing. Senjata adalah bagian penting dari Godfall yang dapat mengubah gaya bermain, gerakan, dan jenis kerusakan yang ditimbulkan. Pemain dapat dengan cepat bertukar senjata jika menemukan sesuatu yang hebat di lapangan. Saat memilih senjata, pemain dapat melihat detail statistik, efek khusus, dan senjata itu sendiri dari dekat.

8. Call of Duty: Black Ops Cold War (Cross-Gen Bundle) – Rp 1.025.000

Foto : Push Square

Call of Duty: Black Ops Cold War adalah video game tembak-tembakan yang dikembangkan oleh Treyarch dan Raven Software dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah edisi ke-6 dari seri Black Ops, dan angsuran ke-17 dari keseluruhan seri Call of Duty.

9. Demon’s Souls – Rp 1.029.000

Foto : Metro

Demon’s Souls merupakan game remake dari versi PlayStation klasik. Versi yang akan hadir di PS5 ini dibuat ulang sepenuhnya dari awal dan disempurnakan oleh para ahli. Pemain dapat mengalami kisah yang meresahkan dan pertarungan kejam Demon’s Souls dalam kualitas visual memukau.

10. NBA 2K21 Next Generation – Rp 1.079.000

Foto : Amazon

NBA 2K21 adalah video game simulasi permainan olahraga basket yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports, berdasarkan National Basketball Association (NBA). Ini adalah edisi ke-22 dalam franchise NBA 2K dan penerus NBA 2K20.

Baca Juga : Harga Hampir Sama, Ini Dia Perbedaan PS5 dan Xbox Series X

Nah, itu dia ke-10 game PS5 yang bisa di pre-order mulai hari ini (06/11). Untuk pemesanannya, pemain cukup mengunjungi situs PlayStation Store di sini. Setelah itu, masuk menggunakan akun Sony masing-masing dan pilih game yang diinginkan. Kemudian, klik tombol “Pre-Order” dan pilih metode pembayaran yang tersedia. Terakhir, klik tombol “Pre-Order & Pay”. Game yang telah di-purchase tersebut akan masuk ke menu “Game Library” pada akun Sony pemain. Selamat bermain!

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *