Sebuah produsen gawai asal India, Micromax, resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka pada hari ini (10/11). Smartphone tersebut adalah Micromax In 1b yang sudah dapat dipesan secara pre-booking per hari ini mulai pukul 12 siang waktu setempat. Perusahaan membuka pemesanan untuk Micromax In 1b di Flipkart selama Penjualan Besar Diwali. Ponsel ini hadir dalam dua konfigurasi RAM dan penyimpanan serta ditawarkan dalam tiga pilihan warna.

Berikut adalah daftar harga yang diumumkan oleh akun sosial media twitter @Micromax_India :

  • Versi 2GB RAM + 32GB : Rs. 6.999 atau sekitar Rp 1,3 jutaan
  • Versi 4GB RAM + 64GB : Rs. 7.999 atau sekitar Rp 1,5 jutaan

Sedangkan untuk warnanya, Micromax In 1b ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru, hijau, dan ungu. Ponsel ini rencananya bakal mulai dijual di pasaran mulai 26 November mendatang.

Baca Juga : Inilah Smartphone Perdana Yahoo, Harganya Terjangkau

Micromax In 1b memiliki opsi penyimpanan internal 32GB dan 64GB, keduanya dapat diperluas melalui kartu microSD. Pilihan konektivitasnya termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Micromax In 1b hadir dengan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W dan reverse charging.

Smartphone yang hadir dengan Dual-SIM (Nano) tersebut disokong oleh OS Android 10. Sementara itu, fitur layarnya sudah HD+ dan berukuran 6,52 inci dengan takik bergaya tetesan air. Ponsel ini ditenagai oleh octa-core MediaTek Helio G35 SoC dan tersedia dengan opsi RAM 2GB dan 4GB. Dalam hal optik, terdapat pengaturan kamera belakang ganda yang menampung sensor kamera utama 13 MP dengan lensa f / 1.8 dan depth sensor 2 MP. Ponsel Micromax In 1b ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Baca Juga : Anti Buffering! Trik Ini Bikin Streaming di HP Auto Ngacir!

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *