Kabar tak terduga datang dari Sony menjelang peluncuran PlayStation 5 (PS5) yang menjadi konsol terbarunya pada 12 November mendatang. Perusahaan tersebut memberikan kado istimewa kepada salah satu fans loyalnya, Joey Chiu.

Joey Chiu adalah warga Amerika Serikat yang sangat setia dengan PlayStation. Pada tahun 2013, Joey Chiu adalah pelanggan pertama yang mengantre untuk membeli PlayStation 4 (PS4) di acara peluncuran konsol di New York. Ketika Chiu sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan PS4 di acara peluncuran tujuh tahun lalu tersebut, dirinya saat itu tidak berharap menjadi orang pertama yang mendapatkan konsol PS4. Chiu yang dianggap sebagai fans paling loyal ini pun kemudian menjadi orang pertama lagi yang mendapatkan PS4 Pro.

Secara mengejutkan, pada 10 November kemarin Chiu yang hampir tidak percaya menginformasikan bahwa dia telah diberi hadiah PS5 dari Sony berkat dedikasinya terhadap PlayStation selama ini. Chiu men-tweet foto paket spesialnya dari Sony dan mengatakan betapa dirinya sangat terkejut jika PS5 itu diberikan secara cuma-cuma kepada Chiu tepat dua hari sebelum perilisan resminya.

Baca Juga : Perbedaan Spesifikasi PS4 dan PS5, Pilih yang Mana ?

Karena pandemi, Joey Chiu tidak dapat mengantre untuk membeli PS5. Namun, ternyata ada berkat dibalik COVID-19 ini. Dengan terbatasnya pasokan konsol PS5, pihak Sony memutuskan untuk menyelamatkan pelanggan favorit mereka dari perjalanan ke toko video game dengan mengirimkan PS5 langsung ke depan pintunya sebagai hadiah terima kasih karena telah menjadi pelanggan pertama di dunia yang membeli PS4 dan PS4 Pro.

Di samping perangkat PS5, perusahaan menyertakan sebuah plakat yang bertuliskan:

“Antrean pertama untuk PS4
Baris pertama untuk PS4 Pro
Kesabaran adalah suatu kebajikan
Ini untuk Anda
Bermain tidak memiliki batasan”

Dengan hadiah ini, Chiu pun kembali menjadi orang pertama yang mendapatkan konsol terbaru PlayStation, yaitu PS5.

PS5 sendiri baru akan dirilis di Amerika, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada tanggal 12 November 2020. Sementara, negara lainnya akan menyusul di tanggal 19 November 2020 kemudian.

Baca Juga : Harga Hampir Sama, Ini Dia Perbedaan PS5 dan Xbox Series X

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *