Google menambahkan promosi lain untuk mendorong penjualan layanan cloud gaming Stadia. Sekarang, pelanggan YouTube Premium bisa mendapatkan paket Stadia Premiere Edition sebesar USD 100 secara gratis.

Google Stadia Premiere Edition dilengkapi dengan satu pengontrol Stadia dan Chromecast Ultra model lama (bukan jenis Chromecast dengan Google TV yang baru dirilis).

Google menyebutkan bahwa Chromecast versi terbaru belum mendukung layanan cloud gaming sampai paruh pertama 2021 mendatang.

Baca juga: Sony Masuk Bisnis Drone dengan Brand ‘Airpeak’

Sayangnya, promosi ini hanya tersedia bagi para pelanggan YouTube Premium yang mendaftar paling lambat 6 November 2020.

Selain itu, promosi ini hanya bisa diberikan untuk pelanggan yang memenuhi syarat, antara lain berusia minimal 18 tahun dan tinggal di UK, dan menyetujui ketentuan yang sudah tetapkan oleh Google sebelum 20 November 2020.

Penawaran ini diberikan secara berurutan sesuai dengan daftar pengguna yang sudah mendaftarkan diri. Artinya, pengguna yang terlambat mendaftar mungkin akan lebih dulu kehabisan Stadia Premiere Edition.

Baca juga: LinkAja Dapat Kucuran Investasi USD100 Juta dari Grab

Minggu depan, Stadia akan merayakan hari jadinya yang pertama. Layanan ini berkembang dengan pesat selama setahun terakhir dan berhasil mengisi koleksi gamenya dengan judul-judul game populer seperti Assassin’s Creed: Valhalla dan Destiny 2: Beyond Light yang akan rilis bersamaan dengan platform lain.

Stadia juga telah merilis berbagai fitur pada layanannya, seperti Family Sharing, sehingga para pemain dapat membagikan library Stadia dengan teman atau anggota keluarga tanpa biaya tambahan.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *