Game terkenal buatan InnerSloth, Among Us kini tak hanya terbatas pada permainan Impostor vs Crewmate biasa.

Komunitas Among Us terus membuat gameplay baru untuk memainkan game ini. Sebelumnya, komunitas Among Us menciptakan mode permainan yang disebut hide and seek, alias petak umpet.

Kini, para pemain Among Us bisa memainkan game tersebut dengan cara baru yang dinamakan Cops vs Robbers atau Polisi vs Perampok.

Baca juga: Aplikasi Prank Ini Bisa Bikin Temanmu Terkaget-kaget!

Untuk memainkan mode ini, para impostor akan berperan sebagai polisi dan crewmate sebagai perampok. Peta yang digunakan akan dianggap sebagai penjara dan para perampok harus melarikan diri dari polisi.

Untuk keluar dari penjara, crewmate alias perampok harus menyelesaikan tugas. Impostor alias polisi akan bersembunyi di ventilasi dan melakukan hitung mundur singkat. Di awal hitung mundur, para crewmate akan menyebar. Namun, mereka baru bisa melakukan tugas setelah hitung mundur selesai.

Jika impostor menemukan crewmate, mereka akan dibawa kembali ke keamanan dan tidak boleh keluar sampai ditemukan oleh crewmate dan membatu mereka kabur.

Satu-satunya cara agar crewmate bisa aman adalah dengan mencapai zona aman. Ada dua zona aman yang bisa digunakan. Dalam beberapa waktu, para Impostor diizinkan untuk mengeksekusi crewmate untuk mencegah kaburnya crewmate dari penjara.

Baca juga: Cara Multitasking di Windows 10 dengan Fitur Split Screen

Streamer Sigils, SSundee, BiffleWiffle, Henwy, Nicovald, dan Ambrew mencoba memainkan mode Polisi vs Perampok ini di Among Us dan kamu bisa melihat cuplikannya pada video di bawah ini.

Kamu juga bisa mencoba mode ini dengan teman-temanmu jika bosan dengan setinggan Among Us Impostor vs Crewmate biasa. Selamat bermain!

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *