Perusahaan elektronik asal China, OPPO, hari ini telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menyelenggarakan OPPO Future Technology Conference 2020 alias OPPO INNO DAY 2020 di Shenzhen, China pada tanggal 17 dan 18 November.

Konferensi mereka tahun ini mengusung tema “Leap into the Future” dan sejalan dengan itu diharapkan perusahaan akan mengungkap teknologi yang futuristik. Di acara tersebut, Founder dan CEO OPPO Tony Chen akan membagikan strategi perusahaan ke depan di era 5G.

Baca Juga : OPPO Resmi Luncurkan OPPO TV S1 dengan Harga Promo

OPPO Vice President, Head of Research Institute, Levin Liu juga akan menjelaskan konsep teknis OPPO dan arah pengembangan masa depan di era integrasi 5G dengan topik Integrating Technologies, Humanizing Future. Mereka juga menyebutkan pada acara tanggal 18 November mendatang, Imaging Product Manager OPPO akan memberi paparan tentang full-dimensional portrait video technology system OPPO FDF dan OPPO Full Link Color Management System.

Bagi mereka yang tidak menyadarinya, OPPO mengadakan konferensi teknologi secara manual di mana perusahaan mengeksplorasi masa depan dan memamerkan teknologi canggih dan perangkat konsepnya sendiri, yang menyoroti inovasi.

OPPO telah memperluas portofolio produknya jauh melampaui smartphone dan kini hadir dalam kategori audio, gaya hidup, dan perangkat yang dapat dikenakan. Perusahaan juga berfokus pada bagian perangkat lunaknya karena ingin terus meningkatkan dan memperkenalkan fitur baru ke ColorOS.

Di event tahun ini, akan sangat menarik untuk melihat apa saja yang akan diumumkan oleh salah satu perusahaan paling bergengsi tersebut. Apalagi di tengah maraknya perkembangan teknologi 5G yang menawarkan lapangan bermain yang luas untuk fitur produk baru dan inovatif. OPPO pastinya sudah menyiapkan strategi untuk ‘berperang’ bersama perusahaan elektronik lainnya dalam mengembangkan teknologi dan inovasi.

Baca Juga : Internet Ngadat, Timnas DOTA 2 Kalah WO di Kejuaraan Dunia

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *