SENPRES – Source of Image Asset Sentuh Digital Signage Teknologi

Sentuh berdiri di tahun 2017, bergerak dalam bidang teknologi layar Informasi dan Komunikasi. Hadir sebagai principal produk teknologi display yang mendukung program transformasi digital menuju Indonesia 4.0 mengikuti arahan Presiden RI Jokowi. Dengan semangat pengembangan, kami menciptakan produk untuk menunjang komunikasi yang sedang mengalami keterbatasan akibat pandemi.

Dengan Sentuh Presentation atau SENPRESS, mampu meningkatkan produktivitas dari berbagai industri seperti pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan perkantoran. SENPRESS bukan hanya sekedar papan digital yang digunakan untuk presentasi, tetapi bertujuan untuk menciptakan kolaborasi yang sempurna antar individu atau kelompok untuk membuat keputusan dalam diskusi dengan dukungan fitur-fitur yang menunjang kemudahan dalam berkomunikasi.

Video Conferencing – Source of Image Asset Sentuh Digital Signage Teknologi

Smart Collaboration Board merupakan sebutan yang tepat untuk mewakili SENPRESS. Sudah dilengkapi dengan teknologi capacitive touchscreen sehingga presentator dapat melakukan anotasi papan, Fitur two-ways yaitu dimana audience atau peserta dapat berinteraksi dengan presentator melalui SENPRESS, dan pembagian file/hasil meeting/konten yang sangat mudah.

Memiliki kualitas tampilan hingga 4K, sudah dual sistem yaitu android, windows dan bahkan bisa lebih, sehingga memiliki fleksibilitas aplikasi yang tinggi. Video Conferencing yang berdedikasi yaitu dimana Anda dapat dengan mudah untuk terhubung, berinteraksi dan kolaborasi dengan lokasi yang berbeda didukung dengan kualitas gambar dan audio yang sangat tinggi.

Sentuh Presentation ini memilikki interactive Dashboard, yaitu dasbor interaktif dimana memperlihatkan data-data esensial secara real-time yang dapat diinput dengan mudah sehingga Anda dapat dengan mudah untuk melakukan supervisi atau pemantauan kinerja.

Dengan Collaboration Board satu-satunya di Indonesia, SENTUH yakin dapat menjadi solusi dan menjadi produk kebanggaan dalam negeri. Menyesuaikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang mencakup gaya bekerja dan alur pekerjaan serta pendayagunaan teknologi. Mendukung transformasi digital menuju Indonesia 4.0, SENTUH yakin dapat mengembangkan kegiatan ekonomi di Indonesia.

Bangga dengan karya anak bangsa. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”

IG: @sentuhdigital

Facebook: Sentuh Digital Teknologi

Linkedin: Sentuh Digital Teknologi

Website: sentuh.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *