Di saat-saat sulit di mana rupiah terus tergerus dan saham anjlok, menabung emas menjadi solusi untuk investasi yang paling aman. Mengapa emas? Di masa krisis ini, emas kembali menunjukkan kekuatannya. Telah lama logam mulia ini menjadi standar keuangan di berbagai negara dan hingga kini masih disimpan di brankas berbagai bank nasional. Di pasar internasional, harga emas pun berpotensi menguat dikarenakan dampak COVID-19.

Kini, Anda bisa mulai menabung emas secara digital dan menyimpannya lewat platform Lakuemas. Apa sih keuntungan menabung emas digital dibandingkan emas fisik? Menabung emas secara digital terbilang lebih murah karena tidak ada ongkos cetak. Keuntungan dan kerugian dalam investasi emas ini bergantung pada fluktuasi pasar. Jika harga sedang tinggi, maka investasi akan untung. Umumnya, harga emas cenderung naik. Karena itu, kamu akan untung apabila meniatkan investasi emas untuk jangka panjang.

Dengan mudahnya akses emas digital dan melakukan pembelian online, menabung emas jadi lebih mudah. Di Lakuemas, kamu bisa nabung emam mulai dari Rp 50.000 aja lho! Kamu juga bisa terus memantau perkembangan harga emas dari waktu ke waktu. Bahkan ada grafik yang menunjukkan perkembangan harga emas dalam tiga bulan terakhir. Bila sewaktu-waktu membutuhkan dana darurat, kamu dapat melakukan penarikan dana kapan saja. Waktu pencairan 2×24 jam dari masa pengajuan. Mudah bukan? 

Nah Lakuemas lagi ada promo #EMASPERTAMAGUE nih untuk kamu member baru Lakuemas di bulan November. Dapatkan diskon 5% (maksimal 20k) untuk pembelian emas pertamamu di Lakuemas. Berlaku untuk pengguna baru Lakuemas periode tanggal 12-30 November 2020.

Syarat dan Ketentuan #EMASPERTAMAGUE :

1. Promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum diskon Rp 20.000,-  hanya berlaku untuk satu kali transaksi di aplikasi Lakuemas khusus bagi pengguna baru terdaftar yang sudah diverifikasi KYC oleh Lakuemas pada tanggal 12-30 November 2020.

2. Pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga dengan memilih kupon promo diskon yang telah diberikan. Promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum  diskon Rp 20.000,- berlaku dari tanggal 12 November sampai dengan tanggal 30 November 2020.

3. Lakuemas tidak bertanggung jawab untuk mengganti promo potongan harga pembelian jika sudah melewati batas berlakunya promo yang sudah ditentukan.

4. Promo potongan harga pembelian sebesar 5% ini sewaktu-waktu dapat di hentikan oleh PT LAKU EMAS INDONESIA tanpa pemberitahuan sebelumnya.

5. PT LAKU EMAS INDONESIA memiliki kewenangan penuh untuk membatalkan transaksi promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum nominal diskon Rp 20.000,- ini jika diketemukan kecurangan. 

Mekanisme Penggunaan Kupon Promo #EMASPERTAMAGUE :

1. Customer melakukan pembelian emas di aplikasi atau web Lakuemas dengan memilih menu “Beli Emas”.

2. Masukkan besaran emas yang akan di beli. Customer dapat memilih berdasarkan berat atau dana lalu klik lanjutkan.

3. Pilih motode pembayaran.

4. Klik “Gunakan Kode Kupon” untuk mendapatkan potongan langsung pembelian saldo emas pertamamu.

5. Pilih gambar “#EmasPertamaGue” dan klik Gunakan

6. Lakukan pembayaran. Potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum diskon Rp 20.000,-  akan langsung muncul sewaktu Check-Out pembayaran.

7. Emas akan secara otomatis bertambah di akun customer. 

Ayo mulai transaksi pertamamu di Lakuemas dari sekarang! #EmasPertamaGue

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *