Mibro yang dikenal sebagai merek Zhenshi Technology dan bagian dari rantai ekologi perusahaan Xiaomi, baru-baru ini memperkenalkan jam tangan pintar baru bernama Mibro Air dengan desain dan spesifikasi yang sangat menarik. Jam tangan pintar ini dikabarkan bakal diluncurkan pada 30 November mendatang dengan kisaran harga yang ramah di kantong, yaitu $59.99 atau sekitar Rp 848 ribuan.

Smartwatch Mibro Air ini mengusung bodi yang terbuat dari material logam dan terdiri dalam satu bagian yang dapat menahan goresan. Barang ini memiliki sertifikasi IP68 dan dapat dengan mudah menahan hujan, keringat, dan cipratan air lainnya. Smartwatch ini ditawarkan dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih dengan strap yang tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Baca Juga : Galaxy Watch Active2, Jam Pintar Samsung Saingan Apple Watch

Dari segi tampilan, Mibro Air memiliki fitur round dial berukuran 1,28 inci dengan layar warna TFT beresolusi tinggi dan screen-to-body ratio 95%. Ikon pada jam tangan ini tersusun dengan baik, sehingga memudahkan penggunanya untuk membaca jam. Ditambah, adanya mode putar yang membantu pengguna untuk melakukan pengaturan/setting. Pengguna bahkan dapat menyesuaikan latar belakang dan antarmuka (interface) sesuai dengan preferensi pribadi.

Foto : Gizchina

Mibro Air sangat cocok bagi orang-orang dengan gaya hidup aktif karena memiliki hingga 12 mode olahraga. Mode ini dapat secara efektif merekam berbagai aktivitas, termasuk treadmill, olahraga sepeda, lari, sepak bola, tenis, atau bahkan jalan kaki sederhana. Dilengkapi pula dengan sensor detak jantung yang dapat membantu pengguna mengukur detak jantung, hingga memperingatkan pengguna tentang kemungkinan masalah atau adanya indikasi ketidakteraturan.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga dapat memantau tidur seseorang setiap malam dan melakukan pemeriksaan menyeluruh. Semua nilai dan pengukuran ini dapat direkam dan disinkronkan dengan aplikasi seluler Mibro Fit yang sangat mirip dengan aplikasi Mi Fit Xiaomi. Mibro Air hadir dengan baterai 200mAh yang menjamin hingga 10 hari penggunaan terus menerus dan 25 hari standby.

Smartwatch ini juga mendukung Bluetooth V5.0 untuk menawarkan koneksi yang nyaman dengan smartphone. Pengguna dapat dengan mudah menerima pemberitahuan dari aplikasi, dalam bentuk telepon (panggilan), pesan (SMS), WhatsApp, Messenger, Skype, Gmail, dll. Mibro Air sudah dapat di pre-order mulai 11 November hingga 30 November (sesuai dengan tanggal peluncurannya) melalui website resmi Mibro dengan penawaran promo atau potongan harga. 

Baca Juga : Garmin Hadirkan Fitur Smartwatch Khusus Ibu Hamil

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *