Hiruk pikuk Menyambut Sang Habib

Pemberitaan sepekan terakhir diramaikan oleh kerumunan massa pendukung Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Bagaimana tidak, puluhan ribu orang berkumpul sejak penjemputan di bandara hingga peringatan Maulid Nabi, praktis tanpa upaya pembubaran oleh aparat.

Kalangan pengusaha menyesalkan kesan pembiaran atas pelanggaran protokol kesehatan tersebut. Sebab, DKI Jakarta masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Transisi untuk membendung penularan Covid-19.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun meminta pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menghentikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. “Kami wakili asosiasi pariwisata ini menyampaikan permintaan kepada Gubernur DKI untuk mencabut PSBB transisi, ” kata Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani saat konferensi pers di Jakarta, Senin (6/11).

Ia pun mengatakan, PSBB transisi dapat dihentikan pada saat periodenya akan berakhir, yaitu pada 22 November mendatang. Dengan demikian, aktivitas perekonomian dapat dijalankan dalam kondisi normal.

Hariyadi menambahkan, PSBB secara de facto sudah tidak berjalan dengan semestinya lantaran adanya banya pelanggar protokol …

Selengkapnya : Protes Pembiaran Kerumunan Massa, Pengusaha Minta PSBB Dihentikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *