Polresta Pasuruan – Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto S.H S.I.K M.H menerima kedatangan Tim Supervisi Polda Jawa Timur dalam kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Semeru Tahun 2020, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, Selasa (24 /11/2020). 

Hadir dalam Kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Semeru AKBP Sutardjo,SH bersama Anggota Tim, Kapolres Pasuruan Kota yang diwakili oleh Wakapolres Pasuruan Kota.

Kegiatan diawali dengan do’a dan sambutan Selamat Datang yang di sampaikan oleh Wakapolres Pasuruan Kota. Dalam pelaks Operasi Mantap Praja Semeru Tahun 2020 ini Pam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Serentak Lanjutan Tahun 2020, saat ini sudah memasuki masa/tahapan kampanye. Kegiatan Supervisi meliputi Pengecekan terhadap administrasi mulai dari aspek perencanaan, pelaksanaan dan dukungan anggaran selama Operasi Mantap Praja Semeru Tahun 2020.

Kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Semeru Tahun 2020 di Polres Pasuruan Kota selesai berjalan aman dan lancar.

p.e

Artikel Wakapolres Pasuruan Kota Menerima Kedatangan Tim Supervisi Polda Jawa Timur pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *