Beberapa pelanggan PlayStation 5 di Inggris yang mengikuti pre-order konsol terbaru buatan Sony, PlayStation 5 malah mendapatkan peralatan dapur atau mainan di dalam paketannya.

Banyak spekulasi yang beredar, salah satunya adalah pencurian konsol tersebut oleh staf pengiriman saat memasuki proses transit.

“Kami meminta maaf atas kejadian ini dan kami sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi,” kata Amazon.

Baca juga: Elon Musk Geser Bill Gates Jadi Orang Terkaya ke-2 di Dunia

Pelanggan PS5 yang mengalami hal ini lalu menyuarakan protesnya lewat Twitter, memposting foto dan video barang-barang yang mereka dapatkan alih-alih konsol PS5 yang dinanti-nanti.

Meskipun tidak semua protes ini benar adanya, Amazon mengakui memang ada permasalahan dalam proses pengiriman konsol PS5. “Kami ingin membuat semua pelanggan senang, namun sebagian kecil pengiriman mengalami permasalahan,” tambah Amazon.

“Kami bisa dihubungi oleh pelanggan yang mengalami permasalahan dalam penerimaan konsol PS5-nya dan mengabari kami sehingga bisa diperbaiki. Siapa pun yang memiliki masalah dengan pesanan apa pun bisa menghubungi tim layanan pelanggan untuk mendapatkan bantuan.”

Baca juga: Tembus $18,000! Apakah BTC Akan Ulang Rekor $19,000 di 2017?

Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka melihat para pengemudi pengiriman berhenti sebentar di depan rumah, sebelum melanjutkan perjalanan dan mendapatkan pemberitahuan lewat aplikasi Amazon bahwa barangnya sudah dikirim.

Ada juga yang menyebutkan catatan di dalam kotak tertulis atas nama orang lain.

Stok PS 5 yang menipis juga berarti harusnya ada pengembalian uang untuk para pemesan yang tidak mendapatkan PS5, namun sayangnya konsol tersebut sudah habis di beberapa tempat lain.

eBay memiliki beberapa konsol dengan harga beberapa ratus pound lebih tinggi dari harga eceran.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *