Polresta Pasuruan – Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto S.H melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas dalam rangka memupuk silaturahmi Kamtibmas dalam rangka menjaga kerukunan antar warga menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020, Rabu (25/11/2020). Bertempat di Balai Kelurahan Bugul Lor Jl. Cemara No.1 Kel. Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh AKP Endy Purwanto S.H selaku Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota,Kapolsek,Pak Lurah Bugul Lor dan warga setempat.

Pada kesempatan silaturahmi kali ini kasubbag Humas menyatakan bahwa Kota Pasuruan dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pemilihan Walikota dan wakil walikota. Dalam situasi yang seperti ini diharapkan kepada masyarakat terutama kepada ketua RT/RW untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Tetap menjaga keamanan serta berkontribusi dalam mensukseskan Pilwali Kota Pasuruan aman dan damai.

Selain itu di tengah pandemi Covid-19 ini, diharapkan setiap ketua RT/RW diharapkan agar bisa intensif mengedukasi masyarakat untuk tetap bisa menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, sesuai dengan arahan pemerintah.

Selain kita wajib mematuhi protokol kesehatan, kita juga harus bisa menjaga netralitas diri jangan sampai ada kericuhan atau suasana yang memperkeruh situasi menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota. Berbeda pilihan boleh-boleh saja namun kerukunan harus tetap terjaga dan apabila ada suatu hal yang menunjukkan percekcokan maka segeralah melapor ke lurahnya.

“Mengajak masyarakat agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan ikut andil menjaga kondusifitas menjelang pilkada, sehingga Pilkada pada tanggal 9 Desember dapat berjalan tentram dan damai”. kata AKP Endy.

Artikel Cangkrukan Kamtibmas Ciptakan Pilkada Aman dan Damai pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *