Para penggemar Taylor Swift, ini dia berita yang kalian tunggu-tunggu. Disney+ akan menyuguhkan sebuah acara untuk meramaikan Thanksgiving tahun ini bagi Swifties, sebutan untuk fans Taylor Swift. Mulai tengah malam PST (3AM ET) pada hari Rabu (25/11), Anda akan dapat melakukan streaming konser Folklore, album terbaru Taylor Swift.

Disney+ akan mulai menyajikan film konser ini dengan judul “Folklore: The Long Pond Studio Sessions”. Menariknya, kisah ini difilmkan di bagian utara New York pada September 2020 lalu dan disutradarai sendiri oleh Taylor Swift sang pemilik album. Film itu nantinya akan menampilkan 17 lagu dari album Folklore dan mengungkap berbagai kisah di baliknya.

Baca Juga : Projek Google ‘Infinite Bad Guy’ Libatkan 15.000 Cover

Taylor Swift tidak bisa menutupi rasa bahagianya tersebut dengan mencuitkan sebuah pengumuman mengenai Folklore: The Long Pond Studio Sessions di akun sosial media twitternya @taylorswift13. Dalam film tersebut, diketahui jika Taylor Swift akan membawakan 17 lagu Folklore dengan bantuan co-produser Aaron Dessner (The National) dan Jack Antonoff (Bleachers), serta tamu Justin Vernon (Bon Iver).

Kisah masing-masing lagu di Folklore juga akan diceritakan oleh Taylor Swift. Folklore sendiri termasuk ke dalam album terlaris tahun 2020 sejauh ini. Folklore: The Long Pond Studio Sessions bukan pertama kalinya film konser Taylor Swift. Awal tahun ini, penampilan lagu dari album sebelumnya, Lover, juga ditayangkan di ABC dan Hulu. Tahun lalu (2019), Taylor Swift menampilkan konser Amazon Prime Day yang disiarkan di Prime Video.

Di album Folklore ini, Taylor Swift memecahkan rekornya sendiri di American Music Awards (AMAs), dengan memenangkan tiga penghargaan sekaligus. Sehingga, total penghargaan Taylor Swift menjadi 32, dan itu merupakan yang terbanyak didapatkan oleh artis dalam sejarah pertunjukan. Taylor Swift mengakui dukungan penggemarnya terhadap Folklore dalam pidato penerimaannya untuk penghargaan “Artist of The Year” yang dipilih oleh penggemar.

“Para pendukung sangat luar biasa. Selama bertahun-tahun dalam karier saya, tetapi terutama yang ini ketika kami telah melakukannya (album Folklore). Sejauh ini, kami belum bisa bertemu satu sama lain dalam konser (karena pandemi),” ujar Taylor Swift dalam pidatonya.

Baca Juga : Ingin Menulis Puisi? Pakai AI ‘Verse by Verse’ Aja!

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *