Streamer populer Tyler “Ninja” Blevins telah mengumumkan perlengkapan gaming yang baru saja ia rilis. Perlengkapan tersebut adalah hoodie khusus seharga $ 60 (sekitar Rp 850 ribuan) yang dirancang agar pelanggan dapat mengenakan headset di atas tudung sambil tetap menikmati musik atau game mereka tanpa gangguan.

Hoodie tersebut didesain dengan menampilkan lubang telinga polymesh di setiap sisi tudung. Lubang polymesh ini memungkinkan suara dari headset untuk melewati tudung dengan baik tanpa gangguan bahan tebal hoodie, yang bisa saja malah mengakibatkan peredaman suara.

Hoodie Ninja ini telah resmi dipasarkan pada Rabu (25/11) kemarin dengan diskon 25% sebagai harga promosi. Ninja Blevins pun mengungkapkan peluncuran Hoodie-nya tersebut melalui cuitannya di akun sosial media Twitter pribadinya, @Ninja.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik di Bawah Rp 20 Juta

Hoodie headphone Ninja tampaknya hanya tersedia dalam gaya pullover, dengan branding yang relatif terkendali jika dibandingkan dengan hoodie Ninja Blevins lainnya. Model headphone tampaknya hanya menampilkan merek “Ninja” di saku dan ikon yang sama di dekat lengan. Hoodie ini tersedia dalam warna hitam, pink, merah, dan abu-abu, dengan penjualan yang telah dimulai pada 25 November kemarin pukul 15.00 ET / 12.00 PT melalui situs Ninja seharga $ 60 (sekitar Rp 850 ribuan). Harga ini tentu lebih mahal $ 10 (sekitar Rp 141 ribuan) daripada hoodie Ninja model standar.

Foto : Ninja

Ide cemerlang tersebut bukanlah hal yang baru dalam dunia per-hoodie-an. Pasalnya, di tahun ini telah ada hoodie gaming dengan konsep serupa yang terlebih dulu dipatenkan oleh Champion. Namun hoodie kepunyaan Champion ini memiliki kemampuan untuk memakai headphone di dalam tudung dan bukan di atasnya. Untuk konsep ini sendiri, sebelumnya sudah diterapkan di atas tudung dengan material kaus oblong (lebih tipis dari hoodie) yang terlebih dulu dikembangkan sejak munculnya
Audio Engineer’s Hoodie merek Betabrand pada tahun 2014.

Baca Juga : Samsung Umumkan Galaxy A12 & Galaxy A02S, Ini Spesifikasinya

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *