Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Pasuruan Kota dari KOMPOL Suhartono S.pd kepada KOMPOL I Ketut Wiwoho S.H. , Kamis (26/11/2020), pukul 07.00 wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab yakni Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, Para Kabag dan Para Kasat serta Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota. 

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan bahwa, mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan.   

“Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” tuturnya.   

Lebih lanjut disampaikan, kitapun menyadari bahwa serah terima jabatan ini dilaksanakan pada saat kita memasuki tahapan Operasi Mantap Praja 2020 tentang Pemilu Serentak 2020. khususnya di Pasuruan Kota akan adanya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020.

“Dimana hal ini menjadi perhatian kita semua dengan didukung kesiapan anggota serta tanggungjawab terhadap tugas yang diemban. Untuk menyikapi tuntutan tugas di atas, maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru Kabag Ops agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar AKBP Arman S.I.K M.SI.
 

Artikel Polres Pasuruan Kota Gelar Sertijab Kabag Ops pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *