Xiaomi sebagai salah satu merek produsen smarthone di China akhirnya meluncurkan beberapa produk untuk keperluan rumah melalui rantai perusahaannya. Xiaomi telah berinvestasi di berbagai merek dan cenderung meluncurkan banyak produk bermanfaat dalam kemitraannya. Tidak seperti produknya sendiri, Xiaomi lebih suka melakukan kampanye crowdfunding untuk rantai perusahaan ekologisnya.

Dalam rangka menyambut musim dingin, Xiaomi dan Deerma menjalin kemitraan untuk menghadirkan mesin pelembab udara bernama Xiaomi Deerma Smart Fog-Free Humidifier. Deerma sendiri adalah salah satu merek yang memiliki banyak produk rumah tangga dan gaya hidup. Sebelumnya, Xiaomi juga pernah meluncurkan produk-produk seperti pengering rambut, penggiling daging, dan penyedot debu dengan merek Deerma.

Humidifier atau mesin pelembab udara sangat berguna di musim dingin, karena udara di musim dingin sangat kering. Udara kering tersebut memiliki tingkat kelembapan rendah yang akan menyerap kelembapan dari Anda dan semua yang ada di dalam rumah Anda. Humidifier tidak hanya akan melembabkan kulit kering yang biasanya menyertai musim dingin, tetapi juga akan membuat rumah Anda terasa lebih hangat.

Baca Juga : Balenciaga Buat Video Game untuk Promosi Koleksi, Tertarik ?

Mesin pelembab udara perlahan menjadi produk rumah atau gaya hidup yang harus dimiliki terutama bagi mereka yang sensitif terhadap udara kering. Tujuan alat ini adalah untuk menambah kelembaban udara di sekitarnya. Dengan menggunakan humidifier, Anda bisa menghilangkan kekeringan pada kulit, hidung, tenggorokan, dan bibir. Xiaomi Deerma Smart Fog-Free Humidifier dilengkapi dengan semprotan air yang mengalir dengan kapasitas 510 ml/jam. Sorotan utama lainnya adalah elemen filter lipat yang terdiri dari 21 lapisan.

Xiaomi mengambil humidifier dengan memanfaatkan penguapan air alami yang menghasilkan molekul udara berukuran nano. Molekul-molekul ini menyulitkan bakteri dan partikel debu untuk menempel. Sehingga, Anda bisa mendapatkan aliran udara yang bersih dan lembab tanpa elemen lain yang mencemari. Di bawah kap, Anda akan menemukan struktur seperti pompa air yang mengalirkan air ke bagian atas elemen filter. Air kemudian disemprotkan dari atas ke bawah untuk membasahi elemen filter. Dengan begitu, tangki air juga akan terhindar dari perkembangbiakan mikroba.

Foto : Gizchina

Sama seperti kebanyakan produk Xiaomi, Deerma Smart Fog-Free Humidifier juga hadir dengan estetika minimalis dan modern. Mesin ini terlihat kompak dari segi desainnya, yang secara praktis akan memudahkan Anda untuk meletakkannya di ruangan atau di atas meja.

Anda dapat mengontrol humidifier menggunakan aplikasi MIJIA untuk mematikan dan menghidupkan perangkat dengan mudah. Anda juga dapat mengatur volume kelembaban dan menghadirkan notifikasi untuk mengisi ulang air kembali, apabila volume penurunannya sudah mencapai batas.

Xiaomi Deerma Fog-Free Smart Humidifier hadir dengan label harga 499 Yuan (~ $ 75) atau sekitar Rp 1.050.000. Namun, saat ini perangkat tersebut sedang promo di platform crowdfunding YouPin Xiaomi, dengan banderol harga 469 Yuan (~ $ 71) atau sekitar Rp 1.000.000.

Baca Juga : Bandara di Roma akan Skip Karantina bagi Penumpang AS

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *