Huami kembali akan meluncurkan smartwatch andalannya dengan peningkatan sejumlah fitur dari edisi sebelumnya. Smartwatch tersebut yakni Amazfit Pop Pro yang akan rilis di China pada 1 Desember mendatang. Huami telah merilis poster teaser yang mengonfirmasi kedatangan perangkat tersebut dengan menampilkan spesifikasi dan desain utama.

Poster teaser Amazfit Pop Pro dibagikan di akun Weibo Huami. Dilihat dari namanya, Amazfit Pop Pro akan menjadi varian yang sedikit lebih premium dari Amazfit Pop yang diluncurkan bulan lalu. Dari segi desain, terlihat jika Amazfit Pop Pro akan keluar dengan opsi strap berwarna teal (hijau) dan dial-nya berbentuk persegi panjang. Selebihnya, perangkat ini memang masih terlihat identik dengan Amazfit Pop.

Baca Juga : Kominfo Usul Batas Umur Minimal Pengguna Medsos 17 Tahun

Amazfit Pop Pro terlihat menggunakan pelat jam persegi dengan tampilan layar sentuh berwarna. Spesifikasi dan fitur utama Amazfit Pop Pro juga telah diperkenalkan melalui teaser tersebut; yaitu adanya dukungan NFC dan dilengkapi dengan GPS bawaan. Poster teaser juga menunjukkan bahwa jam tangan pintar Amazfit Pop Pro hanya akan memiliki berat 31 gram dan menawarkan penghitungan indeks PAI (Personal Activity Intelligence) untuk membantu menilai kesehatan pengguna secara keseluruhan.

Perangkat ini dipastikan menampilkan layar OLED 1,43 inci dan memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang dapat dipilih oleh pengguna; termasuk olahraga populer seperti berlari, berjalan, dan bersepeda. Amazfit Pop Pro ini juga menawarkan dukungan pemantauan detak jantung 24×7 serta mikrofon di papan untuk perintah suara.

Amazfit Pop Pro ini sangat cocok dikenakan bagi pecinta olahraga atau yang ingin memulai olahraga teratur. Berbagai fitur olahraganya sangat menunjang pencatatan aktivitas olahraga dan dapat digunakan untuk memantau kesehatan. Di dalam teaser tersebut, belum disebutkan secara pasti perihal harganya. 

Namun, jika dilihat dari harga-harga edisi sebelumnya, perangkat ini mungkin akan dikenakan biaya CNY399 (~ $ 60) atau sekitar Rp 850 ribuan. Di poster, smartwatch tersebut digambarkan dalam warna hijau, tetapi diharapkan jika perangkat ini juga akan menawarkan pilihan warna lebih banyak seperti hitam dan merah muda.

Baca Juga : iPhone 12 Dikabarkan Bakal Dijual di Indonesia 18 Desember

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *