Pengembang game ternama asal Perancis, Ubisoft, resmi menyematkan pembaruan (update) patch 12 (Title Update 12) pada game The Division 2. Pembaruan yang diusung kali ini menghadirkan beberapa penyesuaian dari segi keseimbangan, senjata, dan sumber daya.

Baca Juga: Game MechWarrior 5 Tunda Perilisan untuk Hindari Cyberpunk

Dilansir dari Okezone Techno dan Game Rant, Senin (30/11), game The Division ciptaan Ubisoft ini telah menuai kesuksesan selama dua tahun ini. Hal tersebut tidak lepas dari frekuensi pembaruan yang sering diberikan untuk game tersebut. 

Ubisoft mempersilakan para pemain untuk mencoba pembaruan yang ada pada Title Update 12 ini di Server Uji Publik PC. Pada percobaan tersebut, banyak penyesuaian dari segi keseimbangan dan perbaikan bug  yang akan dapat dilihat oleh pemain.

Pada peluncuran Title Update 12 Phase 1 yang dilakukan minggu lalu, para pemain dapat mencoba beberapa fitur yang akan datang seperti kemampuan untuk memutar ulang statistik senjata. Selanjutnya, Ubisoft merilis Phase 2 pada Sabtu (28/11), yang sudah aktif dan akan tersedia di PTS hingga tanggal 2 Desember.

Pihak Ubisoft mengatakan perubahan yang dibawa oleh Phase 2 ke Title Update 12 menitikberatkan pada penyesuaian keseimbangan permainan umum untuk PvE dan PvP. Perubahan nyata telah diterima beberapa senjata yang digunakan dalam game The Division 2,  seperti senapan PDR yang memiliki peningkatan pada damage buff serta Bighorn dan Capacitor Exottics yang ditambahkan magasinnya. Tak ketinggalan, skill Repair Trap juga ditingkatkan pada segi base healing, buff radius, dan cooldown time.

Perihal bug, Title Update 12 membawa sejumlah perbaikan untuk masalah-masalah terkait, mulai dari progression-breaking glitches hingga masalah pada The Summit dan persenjataan seperti Scorpio Exotic.

Baca Juga: Xbox Siapkan Opsi Aksesibilitas Bagi Penyandang Epilepsi

Satu hal yang perlu diketahui oleh para gamers, karena pembaruan yang diuraikan di atas tadi merupakan bagian dari build pengembang, terdapat kemungkinan jika perubahan-perubahan yang telah diperkenalkan Ubisoft tersebut tidak sepenuhnya mewakili perubahan yang pada akhirnya akan ditambahkan ke game secara utuh nantinya.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *