Kabar gembira untuk para pemain game Genshin Impact. Melihat dari banner promosi yang muncul pada permainan, game besutan MiHoYo bergenre RPG ini akan kehadiran karakter baru.

Baca Juga: Ultah ke-60, Sega Hadirkan Seminar dan Tes untuk Para Fans

Salah satu dari karakter baru itu adalah Zhongli, karakter bintang lima yang akan hadir beserta quest dan event terbaru. Tak hanya Zhongli, tiga karakter lain juga ikut serta hadir. Ketiga karakter tersebut ialah Xinyan, Chongyun, dan Razor, sebagaimana dikutip dari iNews.

Zhongli merupakan karakter elemen Geo (tanah) yang memiliki bintang lima dan memiliki polearm sebagai senjatanya. Senjata tersebut memiliki serangan dasar bernama Rain of Stone, yang membuat Zhongli dapat menyerang sebanyak enam kali.

Selain itu, Zhongli yang bercirikan rambut hitam legam ini memiliki kemampuan elemental bernama Domunis Lapidis. Kemampuan tersebut tidak hanya dapat mengeluarkan sebuah batu yang bisa dipanjat, tetapi juga bisa mengeluarkan serangan Geo pada area.

Adapun Planet Befall menjadi elemen burst Zhongli, yakni elemen khusus dengan mengeluarkan meteor dari langit untuk menyerang musuhnya. Jatuhnya meteor tersebut akan memberikan damage Geo pada area tertentu dan musuh yang terkena meteor tersebut tidak bisa bergerak selama durasinya aktif atau disebut status Petrification.

Ketiga karakter baru lainnya menggunakan senjata berjenis claymore dan memiliki elemen yang berbeda dengan Zhongli. Xinyan memiliki elemen Pyro, Chongyun memiliki elemen Cryo, dan Razor memiliki elemen Electro. Nantinya, Zhongli akan hadir bersama quest baru Historia Antiqua Chapter.

Baca Juga: Super Nintendo World Buka di Jepang pada 4 Februari 2021

Jadwal event banner terbaru ini akan dimulai dari tanggal 1 hingga 22 Desember. Pemain perlu mencapai Adventure Rank 40 untuk bisa mengikuti alur cerita event terbaru. Pemain juga perlu mengumpulkan sebuah Story Key dan sudah menyelesaikan quest Chapter 1: Act III. 

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *