Para BTS Army pasti sudah tidak sabar menantikan berita ini. Akhirnya, Facebook resmi merilis tema BTS bernuansa ungu untuk Instagram dan Messenger. Tidak hanya hadir dalam warna ungu yang mencuri perhatian, tema BTS ini juga menghadirkan 7 member BTS dalam bentuk TinyTan.

Pengguna yang telah mengaktifkan tema ini pun dapat mengekspresikan diri lewat emoji serba BTS yang tentunya akan semakin menambah semangat hari-hari Army. Nah, bagi kalian yang belum tahu cara mengaktifkannya, ikuti langkah-langkah berikut :

Baca Juga : BTS Tantang Tim E-sports T1 di Acara “Run BTS”

Update Aplikasi Instagram dan Messenger

Pertama-tama silahkan update aplikasi Instagram dan Messenger kamu terlebih dahulu. Tema BTS ini hanya bisa digunakan di versi terbaru aplikasi tersebut saat ini ya. Jadi, pastikan kamu sudah mendapatkan versi yang paling baru.

Masuk ke Menu Pengaturan Chat

Setelah itu, cari menu pengaturan di masing-masing aplikasi tersebut. Menu ini biasanya ditandai dengan gambar bergerigi yang terletak di menu profil. Setelah ketemu, kamu bisa memilih untuk mengetuk pengaturan Chat.

Klik Menu Theme, Pilih TinyTan

Kemudian, klik menu Theme atau Tema yang tertera dalam menu pengaturan Chat, lalu ketuk pilihan TinyTan. Tunggu sejenak hingga tema BTS tersebut siap diterapkan untuk aplikasi Instagram dan Messenger kamu.

Baca Juga : Video Klip Dynamite Milik BTS Pecahkan Rekor YouTube Sepanjang Sejarah

Bagaimana mudah bukan caranya ? Sekarang, kamu sudah bisa memamerkan tema BTS ini ke teman-teman kamu. Chatting-an juga jadi tambah semangat nih pastinya, karena tersedia berbagai macam pilihan emoji member BTS yang super gemas! Canggihnya, tema BTS ini juga bisa digunakan para Army untuk membagikan lagu favorit dan menampilkan reactions berupa animasi emoji BTS TinyTan.

Bagi sebagian dari kalian yang belum menyadari, Instagram dan Messenger telah bekerja sama untuk menampilkan fitur baru. Fitur yang pertama adalah Watch Together, yang memungkinkan pengguna Instagram atau Messenger menonton beragam konten video (seperti IGTV, Reels, dan beragam konten video lainnya) saat sedang melakukan panggilan video secara bersama-sama.

Fitur yang kedua adalah Vanish Mode. Jika pengguna mengaktifkan fitur ini, kolom chat akan terhapus secara otomatis dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan pengaturan. Selain itu, pengguna juga akan mendapat pemberitahuan jika seseorang melakukan screenshot pada kolom chat. Seluruh fitur baru tersebut sudah tersedia dan dapat dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia.

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *