Siapa yang tak tahu Call of Duty Black Ops Cold War, game bergenre first-person shooter ternama ini memiliki fitur yang memungkinkan pemain untuk memeriksa senjata yang mereka pakai. Fitur ini membuat pemain bisa melihat detail senjata, seperti kamuflase, stiker, dan pesona senjata yang dipilih. Namun, tersiar kabar bahwa para pemain mendapatkan bug lucu saat menggunakan fitur ini.

Baca Juga: PUBG Corp Ganti Nama Setelah Merger dengan Krafton

Dalam sebuah klip, terlihat bahwa saat menggunakan fitur pemeriksaan tersebut terlihat amunisi yang mengambang ketika karakter dalam game sedang memegang granat. Saat fitur ini digunakan, karakter akan melepas dan memuat amunisi kembali. Namun, jika dilakukan sembari memegang granat, entah mengapa membuat amunisinya melayang.

Banyak pemain yang merasa bug ini tidak mengganggu dan justru menyarakan kepada pihak pengembang untuk membiarkan bug tersebut tetap ada, seperti dikutip dari Game Rant, Kamis (3/12). Beberapa pemain/penggemar menduga bug tersebut sengaja ditaruh untuk membuatnya mirip dengan game yang punya animasi reload rahasia, yakni Battlefield Hardline.

Bug ini dianggap sebagai momen lucu bagi beberapa pemain yang mengalaminya setelah melakukan pembaruan game. Banyak yang ragu, apakah yang terjadi pada game mereka berupa bug atau bukan. Namun, bisa dikatakan bahwa hal tersebut sebuah kesalahan yang tidak disengaja oleh pengembang game Call of Duty.

Baca Juga: Promo Voucher Game Terbaru Berhadiah PS5, Ikuti Di sini

Berbagai bug lucu juga terdapat pada game tersebut dan banyak pemain yang tidak mempermasalahkan hal ini karena dianggap tidak mengganggu aktivitas bermain mereka. Adapun bug lain yang terdapat pada game Call of Duty Black Ops Cold War yakni beberapa pemain yang terjun sesuai peta dan ditangguhkan 100 kaki di udara sebelum akhirnya sekarat.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *