Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menggaet komedian Adam Conover dari acara Adam Ruins Everything untuk membuat acara sketsa komedi tentang transisi kepresidenan Trump.

Ketika menilik lagi pada saat pemilu 2016 berlangsung, Presiden Obama memang tidak menyinggung calon Presiden dari Partai Republik sama sekali, sampai akhirnya Presiden terpilih Donald Trump, dan hal ini terus berlangsung selama masa kepemimpinan Trump. Obama baru mulai mengkritik Trump dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Yuk, Aktifkan Tema BTS di Instagram dan Messenger!

Adam Conover yang terkenal lewat serial TruTV Adam Ruins Everything akan memproduksi serial komedi yang didasarkan pada transisi kepemimpinan yang cukup kacau ketika Donald Trump menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat tahun 2016 lalu.

Lewat akun Twitter-nya, Conover mengumumkan rencana pembuatan sketsa komedi tersebut.

Seri ini akan diberi judul The G Word with Adam Conover. Buku buatan Michael Lewis yang berjudul The Fifth Risk menjadi inspirasi pembuatan seri komedi ini. Buku tersebut menceritakan tentang mesin pemerintah yang diserang oleh para pemimpinnya dengan ketidaktahuan dan keserakahan.

Baca juga: Super Nintendo World Buka di Jepang pada 4 Februari 2021

Dilansir dari Vanity Fair. The G Word akan bersifat setengah dokumenter, setengah komedi sketsa, mirip dengan seri Adam Ruins Everything yang membahas topik tertentu dan menjelaskannya lewat kombinasi fakta dan sketsa komedi.

The G Word with Adam Conover baru akan diproduksi pada awal 2021 dan nanti akan tersedia di Netflix. Conover akan memproduksi pertunjukan ini lewat perusahaan produksi Fair Point dengan Jon Cohen dan Jon Wolf dari Fair Point, Tonia Davis dari Higher Ground, Priya Swaminathan, dan mantan penulis Daily Show Hallie Haglund.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *