Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan pembersihan alat peraga kampanye di wilayah hukum Kota Pasuruan dalam masa tenang. Minggu (6/10) pukul 09.40 wib.

Team Gabungan Bawaslu, Linmas, Pleton Polres Pasuruan Kota dan Satpol PP, berangkat menyisir Alat peraga kampanye dari Kantor Bawaslu Kota Pasuruan Jalan Panglima Sudirman – Jalan Untung Suropati – Jalan Ki Hajar Dewantara – Jalan Patiunus – Jalan Sultan Agung – Jalan Dr Wahidin S. Husodo – Jalan Slagah – Jalan Panglima Sudirman.

“Apabila nanti masih dijumpai alat peraga kampanye segera kita lepas dan kita bawa untuk di kumpulkan di kantor bawaslu Kota Pasuruan Beberapa APK sudah banyak yang dibersihkan oleh pihak teamses sehingga kita melakukan penyisiran terhadap APK yang masih belum dilepas” jelas Wawiho

Hasil Pembersihan Alat peraga kampanye sbb 2 Spanduk Paslon No. 2 TEGAS dari depan asrama polisi; 1 Banner Paslon No. 1 GIAT dari Kantor DPC PKB Kota Pasuruan; 1 Spanduk Paslon No. 2 TEGAS dari Rumah Pemenangan Paslon 2 TEGAS; 1 Banner Paslon No. 2 TEGAS dari Posko Pemenangan Nasdem Paslon 2 TEGAS; 1 Banner Paslon No. 1 GIAT di Simpang 3 Jalan Sunan Ampel; 3 Banner Paslon No. 1 GIAT di Simpang 3 Jalan Slagah; 1 Banner Paslon No. 1 GIAT di Jalan Slagah; dan1 Banner Besar Paslon No. 1 GIAT di Posko Tim Pemenangan GIAT. Total 12 Alat Peraga Kampanye berupa Spanduk / Banner yang telah diturunkan.

Kegiatan Pembersihan Alat Peraga Kampanye yang diselengarakan oleh Bawaslu Kota Pasuruan bersama instansi terkait POLRI SATPOL PP dilaksanakan dalam rangka Pilkada Kota Pasuruan memasuki Masa Tenang mulai tanggal 06 – 08 Desember 2020. Dan ditemukan sekitar 12 Banner / Spanduk yang masih belum dilepas.

Dimungkinkan kegiatan Pembersihan Alat Peraga Kampanye mendapatkan perlawanan dari pihak team sukses yang sedianya akan diturunkan secara pribadi, karena sudah memasuki masa tenang maka pihak Bawaslu Kota Pasuruan melakukan pembersihan APK

(maw)

Artikel Gotong Royong Bersihkan Alat Peraga Jelang Pilkada pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *