Profesi Scrum Master atau pengetahuan dan penerapan metode Scrum dalam pengembangan piranti lunak sangat banyak dibutuhkan sekarang ini. Apalagi di era digital yang menuntut pengembangan produk yang kompleks dan berkelanjutan.

Jika kamu software engineer, product manager, entrepreneur, founder, mempelajari Scrum adalah salah satu cara agar kamu dapat mengembangkan produk lebih baik lagi.

Kamu dapat mempelajari sekaligus membuktikan kemampuan Scrum kamu dan tim dengan mengikuti kursus online dan sertifikasi profesi Scrum Master dari Ekipa.

Indonesia Scrum Master (ISM) Certification Level I dapat menjadi langkah awal dan bukti kompetensi kamu di industri Indonesia. 

Kursus dan Tes dirancang khusus untuk menilai kemampuan kamu dalam penerapan Agile Scrum pada perusahaan di Indonesia.

Alasan lainnya, ISM Certification ini berlaku seumur hidup dengan tersedia dua opsi bahasa untuk melakukan tes, yaitu: English dan Bahasa Indonesia.

Sertifikasi ini dipegang oleh Ekipa Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan konsultasi Agile internasional yang telah membantu puluhan perusahaan di Indonesia melakukan penerapan Agile Scrum serta melakukan Digital Transformation.

Klien Ekipa meliputi perusahaan perbankan, asuransi, BUMN, hingga startup seperti Bank Danamon, Prudential, PermataBank, AXA, Telkom, dan banyak lagi.

Ekipa sendiri didirikan oleh Hugo Messer seorang entrepreneur dari Belanda yang telah menerapkan Agile selama lebih dari 15 tahun.

Jika kamu ingin mempelajari dan membuktikan kemampuan Agile Scrum, coba ambil kursus dan sertfikasi ini sekarang juga.

Berita baiknya dari sekarang hingga 12 Desember 2020 kamu bisa mendapatkan kursus online dan sertifikasi ini secara gratis.

Jangan sampai kelewatan, gunakan link berikut ini: Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *