Game indie hit InnerSloth yaitu Among Us, baru saja mengungkapkan peta barunya. Hal ini membuat para pemain menjadi bersemangat. Game ini dibuat sejak tahun 2018, tetapi baru-baru ini Among Us menjadi populer berkat streamers Twitch. Among Us telah menjadi salah satu game paling banyak dimainkan di tahun 2020.

Para pemain Among Us sudah akrab dengan peta The Skeld, MIRA-HQ, dan Polus. Ketiga peta ini memberikan tingkat tantangan dan gameplay yang berbeda, tetapi pilihannya masih yang cukup terbatas. Terutama bagi orang-orang yang telah terbiasa bermain Among Us bersama teman-temannya.

Diungkap saat The Game Awards 2020, peta baru Among Us disebut The Airship, dan sepertinya itu akan memberi pemain banyak opsi. Tidak hanya lebih besar dari peta Among Us mana pun sejauh ini, tetapi juga memberi pemain opsi dan tugas baru.

Peta baru Among Us yaitu The Airship, menawarkan pemain untuk memilih di ruangan mana mereka memulai permainan. Pilihannya adalah Engine Room, Records, dan the Main Hall.

Pemain hanya memiliki beberapa detik untuk memilih di mana mereka memulai permainan, dan kemungkinan besar tidak akan dapat melihat pemain lainnya memilih ruangan apa sampai permainan dimulai.

Dilihat dari lanskap di sekitar The Airship di Among Us, itu adalah sesuatu yang digunakan Crewmates untuk melakukan perjalanan mengelilingi planet yang sama dengan peta MIRA-HQ. Saat ini, tidak jelas persis di mana tepatnya timeline The Airship berada, tetapi kemungkinan besar setelah The Skeld dan MIRA-HQ.

Berikut adalah trailer resmi peta ‘The Airship’ dalam Among Us:

Baca juga : Pre-order iPhone 12 di RI Dibuka Hari Ini, Yuk Cek Harganya!

(mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *