Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan di Kantor KPU Kota Pasuruan, Selasa (15/12/2020).

Kapolres menyampaikan, pengecekan personel yang dilakukan guna untuk memastikan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan suara berlangsung aman dan kondusif.

“Kita antisipasi gangguan kamtibmas dan pastikan keamanan tinggi terhadap berjalannya kegiatan dan juga pastikan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung” , ujarnya AKBP Arman S.I.K M.SI

Kapolres Pasuruan Kota juga memberikan penekanan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU agar tetap standby di kantor KPU, selalu waspada, serta tidak lupa untuk selalu menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga protokol kesehatan. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Artikel Polres Pasuruan Kota Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Kantor KPU pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *