Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan pengecekan kesehatan secara gratis kepada warga Kec. Grati dan Kec. Rejoso yang terdampak covid-19, bertempat di Kantor Kec. Grati Kab. Pasuruan dan Kantor Kec. Rejoso Kab. Pasuruan, Rabu (16/12/2020). 

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Pasuruan Kota didampingi Wakapolres Pasuruan Kota dan Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota. Kegiatan Bakti Sosial Polres Pasuruan Kota di laksanakan di Kantor Kec. Grati Kab. Pasuruan dan Kantor Kec. Rejoso Kab. Pasuruan.

Sambutan Kapolres Pasuruan Kota tentang Himbauan Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara 3M Menjaga jarak,Memakai masker dan Mencuci tangan dengan sabun. Dilanjutkan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota kepada perwakilan penerima bantuan sosial berupa obat-obatan dan sembako.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh Urdokkes Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan Bakti Sosial Polres Pasuruan Kota selesai, selama giat berjalan aman dan kondusif.

p.e

Artikel Bakti Sosial Polres Pasuruan Kota Bagikan Sembako dan Pengecekan Kesehatan Gratis Kepada Warga Terdampak Covid-19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *