Polresta Pasuruan – Guna mendukung Penegakan Hukum Protokol Kesehatan bersama Kodim 0819 Pasuruan, Sat Pol PP dan BPBD Kota Pasuruan melaksanakan Operasi Yustisi sesuai Inpres No 6 Tahun 2020,  Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020, bertempat di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (16/12/2020). 

Operasi Yustisi di laksanakan di  Jl. Gajah Mada Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan yang merupakan akses Jalan umum di tengah Kota Pasuruan. Pelaksanaan Operasi Yustisi sesuai Inpres No.06 Tahun 2020, Perda No.02 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No.53 Tahun 2020 kepada masyarakat Kota Pasuruan, yang mana kegiatan ini untuk mendukung Peningkatan Mendisiplinkan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian (COVID-19).

Pelaksanaan Operasi Yustisi Hari ini  untuk tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan apabila ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan akan di berikan sanksi Hukuman sosial yaitu membersihkan lingkungan sekitar.

Kegiatan Operasi Yustisi Selesai, selama kegiatan beralangsung berjalan Aman dan Kondusif

p.e

Artikel Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kota Pasuruan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *