Ketersediaan BMM dan LPG

Subang- Komisaris PT Pertamina Patra Niaga (Subholding Commercial & Trading) Agus Cahyono Adi bersama Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Jumali dan Tenaga Ahli Menteri ESDM Bidang PAM Obvitnas Yurod Saleh didampingi oleh Executive General Manager Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat Werry Prayogi meninjau kesiapan SPBU dari aspek digitalisasi dan layanan satgas, dalam menghadapi arus mudik akhir tahun 2020.

Rombongan meninjau SPBU di KM 102 Tol Cipali kemudian akan melanjuti perjalanannya ke SPBU KM 379A Tol Batang & SPBU 429A Ungaran untuk melaksanakan agenda yang sama.

Dalam Kunjungannya, Komisaris Patra Niaga Agus Cahyono Adi yang akrab disapa Aca ini menyampaikan bahwa melalui sistem digitalisasi yang sudah terpasang di SPBU dan termonitor dari Tim Satgas Pertamina Pusat dan Regional maka ketersediaan stok harus lebih bisa diantisipasi. Sementara Tenaga Ahli Menteri ESDM Yurod Saleh menyampaikan agar Tim Pertamina yang bertugas di sepanjang tol dan jalur wisata bisa berkoordinasi dengan aparat dalam pengamanan objek …

Selengkapnya : Antisipasi Puncak Mudik Akhir Tahun, Pertamina Pastikan Layanan Siaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *