Sebuah publikasi di Korea Selatan baru-baru ini melaporkan bahwa LG akan segera meluncurkan ponsel dengan layar yang dapat digulung pada paruh pertama tahun 2021. Laporan tersebut bahkan mengungkapkan bahwa perangkat tersebut dapat memulai debutnya di pasar sebagai LG Rollable. Leakster Tron juga telah membagikan spesifikasi utama dan harga LG Rollable ini.

Dilansir dari Gizmochina, publikasi itu telah mengklaim bahwa LG Rollable memiliki layar rollable 6,8 inci yang dapat diperluas hingga 7,4 inci. Bocoran baru tersebut menguatkan informasi ukuran layar yang diungkapkan. Tampaknya perusahaan akan menawarkan dimensi layar tertentu untuk berbagai mode.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Smartphone Kelas Menengah

Dalam bocoran yang beredar, LG Rollable mungkin menawarkan resolusi 1080 x 2428 piksel dan rasio aspek 20:9. Untuk mode video, perangkat ini mungkin menawarkan resolusi 1366 x 2428 piksel dan rasio aspek 16:9.

Dalam mode produktivitas, LG Rollable akan menawarkan resolusi 1600 x 2428 dan rasio aspek 3:2.

Desas-desus juga membisikkan jika chipset Snapdragon 888 turut hadir di bawah kap LG Rollable. Menariknya, perangkat LG Rollable mungkin datang dengan 16 GB RAM dan daya baterai 4.200mAh.

Bocoran lebih lanjut menyebutkan bahwa LG Rollable dijadwalkan untuk meluncur resmi pada Maret 2021. Meskipun begitu, jika terdapat masalah dalam jadwal tersebut, Leakster memprediksi bahwa peluncuran mungkin bisa mundur hingga Juni 2021. Untuk masalah harga, LG Rollable dapat membawa label harga yang fantastis, yaitu $ 2.359 atau sekitar Rp 33 jutaan.

Baca Juga: Kapan 5G Hadir di Indonesia dan Apa Tantangan Selanjutnya?

Dalam berita terkait, LG juga dikabarkan akan mengumumkan dua gadget terbarunya. Perangkat yang pertama dikatakan sebagai ponsel andalan bertenaga Snapdragon 888 dengan nama sandi LG Rainbow. Ponsel ini diharapkan untuk tiba dengan dukungan stylus dan desain seperti LG Velvet, serta kemungkinan debut pada Maret 2021. Selanjutnya ada LG Q83 mid-ranger yang akan datang pada paruh pertama 2021 dengan desain kamera belakang yang unik dan dukungan 5G.

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *