Pertamina

JAKARTA – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM), selaku operator di Wilayah Kerja (WK) Mahakam, dengan dukungan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) selaku perusahaan induk, berhasil menutup 2020 dengan kinerja produksi yang melebihi target dan berbagai catatan keberhasilan.

Dari sisi produksi, walaupun di tengah pandemi COVID-19, PHM tetap mampu memproduksi minyak dan gas di atas target. Produksi liquid (minyak dan kondensat) mencapai 29, 4 kbpd, lebih tinggi dari angka usulan WP&B: 28, 4 kbpd (realisasi 24 Desember 2020). Produksi gas  (wellhead) mencapai 605, 5 mmscfd, lebih  tinggi dari  angka usulan WP&B: 588 mmscfd (realisasi 24 Desember 2020).

Dalam hal keselamatan kerja, di penghujung 2020 ini PHM telah mencapai 923 hari, atau lebih dari 76 juta jam kerja manusia (manhours), tanpa kejadian yang menyebabkan kehilangan hari kerja atau tanpa LTI.

General Manager PHM, Agus Amperianto  mengatakan. pada tahun ini PHM juga memperoleh Penghargaan Keselamatan Migas Patra Nirbhaya Adinugraha 1 dari Kementerian Energi …

Selengkapnya : Berkat Berbagai Inovasi dan Upaya Optimasi, Kinerja PHM Lampaui Target

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *