Polresta Pasuruan -Polres Pasuruan Kota Gelar Konferensi Pers akhir tahun 2020 dan Pemusnahan Barang Bukti yang bertempat di halaman Gedung Abdurahman Polres Pasuruan Kota, Selasa 29 Desember 2020.

Dalam paparannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan, bahwa kejahatan konvesional Perbandingan tahun 2019 dengan 2020 Crime Total menurun 61 kasus, berikut juga Clereance Crime juga menurun.

Lanjut dikatakan “Ungkap kasus menonjol dalam tahun 2020 yakni pengungkapan pelaku pembobolan brankas, pengungkapan pelaku penjual ikan asin berformalin seberat 5 ton dan pengungkapan pelaku pembawa senpi serta bondet” ujar Arman.

“Kemudian untuk barang bukti hasil ungkap kasus narkotika sebanyak 102,8 gram sabu, 4 butir psikotropika, 1.000 butir pil double L dan 2.558 butir pil trihexyphenidyl. Selain itu juga dari hasil razia kendaraan bermotor, menyita knalpot brong” .tutur Arman

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemusnahan barang bukti seperti miras dan knalpot brong.

“Apapun bentuk dan alasan tindak kejahatan, akan tetap ditangani karena merugikan orang lain dan tindak kejahatan,” tutup Arman.

Artikel Akhir Tahun 2020, Polres Pasuruan Kota Gelar Konferensi Pers dan Pemusnahan Barang Bukti pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *