HBO Max pada tahun 2021 akan sangat sibuk dengan jadwal padat yang penuh dengan rilis film baru. Setelah diluncurkan pada Mei 2020, layanan streaming WarnerMedia tersebut sudah bergerak untuk bersaing dengan para pemimpin industri streaming lainnya.

Selain Max Originals, layanan ini terus mendapatkan judul klasik serta konten dari mitra saluran premiumnya, yaitu HBO.

Ketika HBO Max memulai debutnya, platform ini mengandalkan konten yang diperoleh daripada pemrograman asli. Sedangkan untuk film, HBO Max menghadirkan para heavy-hitter seperti An American Pickle, Unpregnant, The Witches, dan Superintelligence.

Karena penundaan dan penghentian akibat pandemi virus Corona, Warner Bros. membuat keputusan mengejutkan untuk mengizinkan seluruh jadwal film 2021 untuk streaming di HBO Max pada saat yang sama mereka tayang di bioskop.

Film WB akan tersedia untuk pelanggan HBO Max selama satu bulan saat filmnya tayang. Untuk mendapatkan gambaran tentang apa saja yang akan tayang pada tahun 2021 melalui HBO Max, berikut adalah rincian film-film yang akan datang.

Baca juga : Matahari Buatan Korsel Tembus Suhu 100 Juta Derajat

1. Locked Down – Januari 2021


Sumber: Variety

“Locked Down” akan menandai film besar Max Original pertama yang debut pada tahun 2021. Komedi romantis dari sutradara Doug Liman ini akan mengikuti Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) sebagai pasangan yang berencana untuk berpisah sebelum lockdown.

Dipaksa untuk hidup bersama, lalu mendekatkan mereka kembali saat terjadi pencurian. Pemeran lainnya untuk “Locked Down” termasuk Ben Stiller, Stephen Merchant, Mindy Kaling, Ben Kingsley, dan Lucy Boynton.

2. The Little Things – Januari 2021

Sumber: Youtube

“The Little Things” akan menjadi film Warner Bros. pertama yang hadir di HBO Max pada tahun 2021 dan akan dirilis secara bersamaan di bioskop.

Film thriller kriminal John Lee Hancock mengikuti seorang Wakil Sheriff bernama Joe “Deke” Deacon (Denzel Washington) yang bentrok dengan seorang detektif LA, Sersan Jim “Jimmy” Baxter (Rami Malek) selama penyelidikan terhadap seorang pembunuh berantai.

3. Shaka King’s Judas And The Black Messiah – Februari 2021

Sumber: Variety

“Shaka King’s Judas and the Black Messiah” akan streaming di HBO Max selama satu bulan mulai dari 12 Februari 2021.

Berdasarkan kehidupan Fred Hampton, film ini berlatar tahun 1960-an dan mengikuti penjahat bernama William O’Neal (Lakeith Stanfield) yang setuju sebagai informan FBI untuk menjatuhkan ketua Partai Black Panther.

Daniel Kaluuya akan memerankan Hampton dalam pemeran yang juga termasuk Jesse Plemons, Dominique Fishback, Ashton Sanders, Martin Sheen, Algee Smith, dan Lil Rel Howery.

4. The Many Saints Of Newark – Maret 2021

Sumber: Screen Rant

Film prekuel dari “The Sopranos” yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul “The Many Saints of Newark”, akan tayang di HBO Max dan sambil tayang di bioskop.

Berlatar tahun 60-an dan 70-an, film ini akan berpusat pada ketegangan di Newark, New Jersey antara komunitas Italia-Amerika dan Afrika-Amerika.

Michael Gandolfini memerankan versi muda dari Tony Soprano, yang aslinya diperankan oleh mendiang ayahnya, James. Anggota pemeran lainnya termasuk Alessandro Nivola, Leslie Odom Jr., Jon Bernthal, Corey Stoll, John Magaro, Ray Liotta, dan Vera Farmiga.

5. Mortal Kombat – April 2021

Sumber: Cinelinx

Simon McQuoid akan melakukan debut penyutradaraannya ketika “Mortal Kombat” tiba di HBO Max pada pertengahan April. Secara teknis, seri ketiga dari franchise ini, akan adalah sebagai reboot berdasarkan video game populer.

Anggota pemeran terkenal termasuk Ludi Lin sebagai Liu Kang, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax, dan Joe Taslim sebagai Sub-Zero.

Baca juga : Viral Video Pelecehan Lagu Indonesia Raya, Netizen Geram

6. Godzilla Vs. Kong – Mei 2021

Sumber: Hypebeast

Film ini merupakan angsuran keempat dari MonsterVerse. Berperan sebagai sekuel “Godzilla: King of the Monsters” dan “Kong: Skull Island”, film WB mendatang akan berpusat pada kedua monster yang berhadapan dalam pertempuran epik karena konspirasi mengancam untuk memusnahkan semua makhluk dari planet ini.

Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler mengulangi peran mereka, dan film ini juga menampilkan Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Eiza González, dan Jessica Henwick.

7. The Conjuring: The Devil Made Me Do It – Juni 2021

Sumber: Screen Rant

Juga disebut sebagai “The Conjuring 3”, film horor yang akan datang ini akan dirilis di HBO Max dan bioskop. Film ini menghadirkan kembali Patrick Wilson dan Vera Farmiga dalam peran mereka sebagai penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Menandai angsuran kedelapan di The Conjuring Universe, film baru ini akan berfokus pada kasus menakutkan berdasarkan persidangan pembunuhan Arne Cheyenne Johnson dari tahun 1981.

8. In The Heights – Juni 2021

Sumber: Variety

Berdasarkan teater musikal dengan nama yang sama oleh Lin-Manuel Miranda dan Quiara Alegría Hudes, “In the Heights” akan dirilis di HBO Max dan bioskop pada pertengahan Juni.

Ceritanya berfokus pada lingkungan Latino Washington Heights di New York City, khususnya pemilik bodega bernama Usnavi (Anthony Ramos). Pemeran lainnya adalah Corey Hawkins, Daphne Rubin-Vega, Stephanie Beatriz, Dascha Polanco, Jimmy Smits, dan Marc Anthony.

9. Space Jam: A New Legacy – Juli 2021

Sumber: Esquire Middle East

Sekuel dari film “Space Jam” tahun 1996 yang sangat ditunggu-tunggu akan tayang di HBO Max dan bioskop pada bulan Juli.
“Space Jam: A New Legacy” mengalihkan fokus dari Michael Jordan ke LeBron James ketika pemain bola basket bintang dan putranya yang masih kecil terjebak ke dalam ruang digital oleh suatu AI (Don Cheadle).

Untuk melarikan diri, James harus memimpin Bugs Bunny dan Looney Tunes dalam kemenangan atas tim bola basket digital AI. Rekan pemain bola basket yang akan tampil termasuk Klay Thompson, Anthony Davis, Damian Lillard, Diana Taurasi, dan Nneka Ogwumike.

10. The Suicide Squad – Augustus 2021

Sumber: Screen Rant

Saat mengambil jeda dari MCU, James Gunn pindah ke WB untuk mengembangkan “The Suicide Squad”, angsuran DCEU. Film ini adalah sebagai soft reboot dan sekuel untuk Suicide Squad 2016.

Anggota baru dan lama dari tim antihero dikirim ke pulau Amerika Selatan untuk menghancurkan penjara / lab era Nazi yang dikenal sebagai Jotunheim. Margot Robbie, Jai Courtney, Joel Kinnaman, dan Viola Davis mengulangi peran mereka dengan pendatang baru seperti Idris Elba, John Cena, Peter Capaldi, dan Sylvester Stallone.

Baca juga : Miliarder Game Cina Meninggal Dunia Akibat “Keracunan”

(mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *