Keputusan Warner untuk merilis semua film utama-nya di tahun 2021 secara langsung ke HBO Max adalah salah satu hal yang kontroversial, meskipun studio mengaku akan rilis secara normal pada tahun berikutnya.

DC adalah bagian yang cukup besar dari divisi film Warner. Pimpinan DC Films, Walter Hamada juga mengungkapkan rencana perilisan filmnya di masa mendatang.

Dilansir dari The New York Times, Hamada menjelaskan bahwa mulai 2022 dan seterusnya, DC akan merilis hingga enam film dalam setahun. Empat di antaranya adalah film superhero, seperti The Suicide Squad, The Batman, dan Aquaman 2.

Baca juga: Silau Banget, Perusahaan Ini Bikin PS5 Berlapis 20 Kg Emas

Selain itu, film dengan superhero yang ‘kurang dikenal’, akan diproduksi khusus untuk HBO Max. Konsep ini akan dijalankan untuk beberapa proyek yang akan datang seperti Static Shock atau Batgirl.

Saat ini, sudah ada dua yang sedang dikembangkan DC: Peacemaker yang akan berfokus pada karakter John Cena dari The Suicide Squad, dan spin-off Batman tentang departemen kepolisian Gotham.

Meskipun dunia film DC belum dikurasi sebaik Marvel, Hamada juga menjelaskan bahwa studio bermaksud untuk menyatukan semua film dan serial dengan memiliki serangkaian multiverse bersamaan.

Baca juga: Film-film Underrated di Tahun 2020

Film DC terbaru adalah Wonder Woman 1984 yang tayang di HBO Max pada Hari Natal lalu, serta bioskop internasional. Film ini telah sukses di box office mengingat situasi dunia saat ini

Selain itu, The Suicide Squad akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Trailer resmi belum diumumkan, tetapi perusahaan sudah mempromosikannya lewat DC FanDome musim panas lalu.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *