Pada tahun 2021, Apple diharapkan akan meluncurkan model AirPods baru, termasuk AirPods Pro generasi selanjutnya.

Sebuah rumor baru yang beredar menunjukkan bahwa Apple mungkin nantinya akan menawarkan AirPods Pro baru dalam dua ukuran, yang dapat meningkatkan kesesuaian dan kenyamanan pemakaian.

Pembocor yang menggunakan nama samaran Mr. White di Twitter memposting gambar yang menunjukkan beberapa komponen yang diklaim untuk AirPods Pro baru.

Komponen tersebut memiliki ukuran berbeda, yang menunjukkan bahwa earphone itu sendiri akan hadir dalam dua ukuran. AirPods Pro yang beredar saat ini memang bisa digunakan siapa pun, tetapi beberapa orang mungkin tidak menyukai desain AirPods Pro.

Baca juga: Google Hilangkan Astrophotography di Pixel 5 dan Pixel 4a 5G

Meskipun ukuran batangnya lebih kecil daripada AirPods biasa, model AirPods Pro masih memiliki batang yang memanjang.

Sebuah laporan dari Bloomberg mengatakan baru-baru ini bahwa Apple sedang mengerjakan desain yang lebih padat untuk AirPods Pro 2 dengan cara menghilangkan batangnya.

Perusahaan lain telah mengadopsi desain serupa untuk earphone nirkabel mereka, termasuk Google dan Samsung, tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan desain tersebut bisa benar-benar terealisasi.

MacRumors merilis rumor yang mengatakan Apple sedang berusaha untuk mengecilkan ukuran AirPods dan menghilangkan batangnya. Sementara itu, Bloomberg mengatakan AirPods 3 akan terlihat seperti AirPods Pro saat ini.

Baca juga: ZTE AXON 20, Ponsel Kamera Bawah Layar Pertama di Dunia

Laporan lain mengatakan bahwa AirPods Pro baru akan menampilkan chip nirkabel baru, tetapi sumber lain mengatakan bahwa Apple akan menggunakan prosesor yang sama.

AirPods Pro saat ini menggunakan prosesor H1 yang menggabungkan penerus chip nirkabel W1 di AirPods generasi pertama.

Mr. White memberikan beberapa bocoran yang cukup akurat sebelumnya, termasuk casing iPhone 12 dan tampilan unit tersebut. Namun, beberapa bocoran lainnya hanya menjadi wacana belaka.

Selain itu, tidak ada yang tahu kapan Apple akan meluncurkan AirPods Pro baru. Pesaing Apple, termasuk Samsung, juga sedang mengerjakan desain earphone nirkabel baru.

Samsung bahkan diharapkan akan segera mengungkap earphone Galaxy Buds Pro miliknya yang baru pada 14 Januari 2021 mendatang.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *