Foto: Engadget

Teknologi.id – Apple telah meluncurkan sepasang AirPods Pro edisi terbatas dalam rangka Tahun Kerbau, yaitu shio untuk tahun 2021. Tampilannya cukup lucu bahkan bagi mereka yang tidak merayakan Tahun Baru Imlek juga akan menyukai dan membelinya.

Casing pengisi daya pasangan ini diukir dengan ikon sapi khusus, yang juga terdapat pada kotak perangkat masuknya. Apple hanya menjual produk AirPods Pro edisi Ox atau kerbau ini di beberapa wilayah Asia, yang meliputi Cina, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia.

Harga Apple AirPods Pro Tahun Kerbau

Kabar gembira datang bagi mereka yang bisa membelinya dari Apple Store, karena harganya sama dengan versi biasa tanpa desain kerbau. Di Cina, misalnya, AirPods Pro edisi Ox dijual seharga RMB 1.999 (US $ 310), atau harga yang sama dengan yang ada di toko.

Menurut Apple Store Cina, hanya ada 25.400 pasang edisi Ox atau kerbau untuk dijual, belum begitu jelas apakah itu hanya untuk Cina atau untuk semua wilayah yang tersedia. Sebanyak 11.480 pasang dimaksudkan untuk dijual melalui toko ritel dan 13.920 pasang dijual secara online.

Baca juga: Desain AirPods Pro 2 Bocor di Internet, Bagaimana Bentuknya?

Selain itu, setiap pelanggan hanya dapat membeli dua pasang, kemungkinan besar akan mempersulit pengecer untuk menimbun AirPods Pro edisi khusus tersebut. Mereka yang tidak bisa mendapatkannya secara lokal masih bisa mendapatkannya melalui negara-negara yang menyediakan edisi Ox.

Pelanggan bisa mendapatkan ukiran dari Apple Store saat mereka membeli AirPods Pro, dan salah satu emoji yang tersedia adalah lembu. Mungkin hal ini tidak begitu memuaskan, tetapi kemungkinan besar akan lebih murah daripada harus mengimpor AirPods Pro edisi terbatas itu.

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *